23. Terror

169 3 0
                                    

Jangan lupa untuk shalat lima waktu dan sempatkan membaca buku pelajaran.

Happy reading 👋🏻

Setelah acara di ruptoop sekolah tadi aneisha di antarkan pulang oleh Eliza dan anggun tapi tak hanya mereka berdua yang mengantarkan aneisha
Mobil anggun juga di kawal oleh anggota inti leopard, karena anggota yang lain sedang melanjutkan party di markas.

Sesampainya di rumah aneisha anggun memberhentikan mobil di depan rumah aneisha, ia melihat motor atharya sudah terparkir di halaman rumahnya pertanda pemilik rumah sudah sampai.

Padasaat anggun menyuruh mempersilahkan temannya turun ternyata aneisha suda tertidur di pelukan Eliza akibat lelah menangis.

Author kasih tau jadi sepanjang perjalanan aneisha meneruskan tangisannya.

" Nesh udah sam___pe" ucapan anggun terpotong melihat kearah belakang aneisha yang tertidur lelap.

" Suttttt... Berisik Lo kasian nih bocah cape kali abis nangis, mending Lo bilang ke Gibran sana" ucap Eliza.

Anggun yang mendengar perkataan Eliza langsung menurutinya, dan anggun langsung memanggil Gibran yang masih duduk diatas motornya.

" Gibran ini ibu negara kalian ketiduran,gue mau bangunin tapi kasian kayaknya tuh anak cape abis nangis, jadi gimana?" tanya anggun.

Gibran yang mendengar pertanyaan anggun langsung berbincang pada temannya.

" Gimana ibu negara kita tidur lo mending telpon si bos kayaknya dia udah Dateng" ucap Gibran.

Dary yang mendengar ucapan Gibran langsung menelpon atharya tapi sebelum menelpon ia mengirimkan video di rooptop tadi.

" Bos... cepetan keluar bini Lo ketiduran di mobil anggun, buruan bopong"

" Nyusahin bangunin aja !"

" Lo tega bos coba Lo liat video yang gue kirim tadi kalo Lo gak keluar, berarti Lo pengecut bos "

Dary langsung mematikan telepon secara sepihak.

" Gimana bos mau bawa istrinya?" ucap Tristan.

Dary hanya mengacungkan jempolnya.

Author kasih tau jadi selama kejadian di rooptop dary tanpa sepengetahuan orang lain memvideokan semuanya.

Sedangkan disisi lain atharya mengumpat di tempatnya.

" ck. Dasar anggota laknat bisa-bisanya dia matiin Secara sepihak, eh tapi bentar tadi tuh bocah suruh Liat video yang dia kirim penasaran gue " ucap atharya berbicara sendiri.

Setelah membuka video yang di kirimkan dary atharya tertegun mendengar semua ucapan aneisha disana tanpa ia sadari air matanya mengalir begitu saja.

" Maafin gue nesh.... Gue susah buat Nerima Lo karena hati gue masih seutuhnya buat intan bukan Bua Lo..."

Setelah mengatakan itu atharya langsung keluar menuju halaman rumah untuk menghampiri temannya.

" Mana istri gue !"

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang