34. Terlalu Berharap

164 3 0
                                    

" gue kira Lo udah punya rasa, namun ternyata salah gue hanya terlalu berharap, akan itu semua "

_ Aneisha Putri Syailendra_

Jangan lupa vote kawan

Happy reading 👋🏻

" I love you my husband " ucap aneisha lalu mengecup pipi atharya dan membuat atharya terdiam seakan membeku karena perilaku aneisha.

Deg....

Atharya langsung membeku di tempat saat mendengar perkataan aneisha bukanya membalas ucapan aneisha, atharya malah langsung menuju kamarnya meninggalkan aneisha yang sedang mentertawakan dirinya.

" Hahahaha.... kamu kenapa thar? Salting" tanya aneisha sambil menahan tawa karena melihat ekspresi suaminya.

" ck. sialan kenapa gue jadi baper gini" batin atharya lalu langsung menuju kamarnya.

Pagi yang cerah secerah hati seorang gadis yang tengah menyiapkan sarapan untuk suaminya.

Entah dorongan dari mana semenjak kejadian semalam akan sifat atharya yang ingin menerimanya Membuat mood aneisha lebih baik dan semangat untuk menjalankan semuanya.

Pagi ini aneisha membuatkan sandwich untuk atharya sarapan setelah selesai membuat sandwich aneisha menuju kamarnya untuk siap-siap Sekolah.

Pagi ini aneisha membuatkan sandwich untuk atharya sarapan setelah selesai membuat sandwich aneisha menuju kamarnya untuk siap-siap Sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Spek istri idaman gak tuh...

Author kasih tau jadi aneisha sudah pulih dari sakitnya dan aneisha memaksa kepada atharya untuk Sekolah Karena takut ketinggalan pelajaran.

" Selamat makan atharya" ucap aneisha dengan senyum manisnya.

" Sekarang Lo makan gak usah senyum-senyum gitu"

" ck.kenapa tingkah nih anak malah bikin gue deg-degan, sialan mana senyumnya manis banget " batin atharya.

" Lo Sekarang berangkat bareng gue, gak ada penolakan !" ucap atharya.

" Tapi nanti pacar Lo, ngamuk-ngamuk kaya orang kesetanan di sekolah." ucap aneisha sambil menakan kata pacar dalam ucapannya.

" Lo tenang aja nanti Lo turun di warung dekat gerbang kita berangkat sekarang, biar intan gak liat" titah atharya.

Aneisha menghembuskan nafasnya kasar lalu langsung menuju kamarnya mengambil tas sekolah miliknya.

Dalam perjalanan aneisha sangat menikmati hembusan angin pagi yang menerpa pipi mungilnya.

" Lo naik motor aja kegirangan kaya bocah " ucap atharya.

" Gue kangen Abang gue thar, biasanya gue bakalan peluk Abang gue di motor sambil cerita-cerita" ucap aneisha sambil melambaikan tangannya.

Posisinya mereka berangkat menuju sekolah jam 06.00 jadi jalan masih sepi .

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang