41. Menagih Hadiah?

123 3 0
                                    

" senyuman terindah disaat ku melihatmu, mengukir senyum istriku"

_Atharya Kenzo Syahreza_

||||

|||

||

Vottteee yang banyak🔥
Agar author lebih cepat update
Jika kalian suka cerita ini silahkan komentar...

~••••~••••~••••~

Happy reading 👋🏻

Setelah selesai acara BBQ di markas leopard akhirnya atharya dan aneisha sampai di rumah mereka pukul 20.30 karena aneisha meminta untuk melaksanakan shalat Maghrib dan isya di markas leopard.

Sesampainya di rumah atharya langsung menagih hadia yang akan di berikan oleh aneisha karena atharya sudah tidak sabar hadiah apa yang akan di berikan oleh istrinya.

" Anesh, gue mau tagih hadiah yang bakalan Lo kasih ke gue cepetan" ucap atharya tidak sabaran.

" Hadiah apa si athar, perasaan gue gak beli apa-apa" jawab aneisha sambil berfikir.

Atharya yang kesal karena istrinya lupa langsung memeluk aneisha dari arah belakang.

Posisinya aneisha lagi scincare malam di meja riasnya.

" Lepasin Athar, gue lagi pake scincare, jadi Lo jangan ganggu" ucap aneisha.

" Tapi Lo harus kasih hadiah yang buat gue"  ucap atharya ketus lalu duduk di atas kasur dan mengambil handphone untuk bermain game online.

Aneisha yang ingat akan ucapannya sore tadi di markas langsung memikirkan hadiah apa yang akan ia kasih kepada suaminya yang sedang merajuk itu.

" mana gue lupa mau beli topi di jalan, gue mau kasih apa yah kira-kira" batin aneisha.

Setelah selesai menggunakan scincare malam akhirnya aneisha berjalan menuju ranjang nya dan duduk di samping atharya.

" Athar jangan marah dong, gue kan tadi emang beneran lupa, sekarang gue udah inget, Lo masih marah?" Tanya aneisha namun atharya tidak membalas ucapan aneisha ia malah fokus memainkan game online nya.

Dengan penuh pemikiran yang amat banyak akhirnya aneisha sudah mengetahui hadiah yang akan di berikan kepada suaminya.

" Okkeh gue mau kasih hadiah itu sekarang, Lo jangan kaget " ucap aneisha.

Atharya hanya diam dan tidak merespon atau melirik aneisha
Setelah mengucapkan itu aneisha mendekat ke arah atharya dan

Cup

Aneisha mencium bibir atharya secepat kilat dan setelah itu aneisha langsung bersembunyi di dalam selimut Karena malu.

Deg!

Atharya seakan membeku di tempatnya atas perilaku yang aneisha lakukan.

" Gila, kalo hadiahnya ini gue mah lama juga mau" batin atharya.

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang