Jangan lupa untuk shalat lima waktu dan sempatkan membaca buku pelajaran.
Happy reading 👋🏻
Sekitar pukul 06.15 atharya dkk dan juga anggun dan Eliza sudah berada di sekolah sepagi itu karena menurut cerita yang di ceritakan kemarin aneisha dkk membeli donat tepat pada pukul 06.15.
Kalian jangan tanyakan aneisha karena aneisha sudah menuju kelasnya dia tidak curiga dengan kedua temannya, kedua temannya bilang akan keruangan guru karena ada keperluan jadi aneisha tidak curiga dan langsung berjalan menuju kelasnya.
" Okkeh Lo semua udah Taukan bagian masing-masing awas Lo lupa" ucap Gibran.
Kurang lebih lima menit mereka tunggu akhirnya adek tukang donat berdangang menuju depan sekolah SMA Galaksi.
" Nah itu bocah nya Lo berdua cepetan bergerak jangan sampe bikin dia curiga" ucap atharya.
Anggun dan Eliza yang paham akan perintah atharya langsung menghampiri adik penjual donat tersebut.
Donat, donat , harganya murah rasanya enak.
Donat, dona__t
ucapan adik penjual donat tersebut terhenti karena ada orang yang memanggilnya.
" Dek sini kakak mau beli donatnya" ucap anggun.
Silahkan kak ada rasa coklat, strawberry.
" Kakak mau rasa coklat dua ini uangnya" ucap Eliza.
setelah mendapatkan uang dari Eliza adik penjual donat itu langsung berjalan meninggalkan mereka namun belum juga selangkah adik tersebut langsung terhenti karena panggilan dari anggun.
" Ade, kakak mau pesen donat buat hajatan apa boleh nanti pesanannya kakak ambil kerumah adek kalo boleh alamat ruma ade dimana? " Tanya anggun.
Mendengar perkataan anggun adik penjual donat tersebut sangat bahagia dan memberitahu alamat rumahnya.
" Beneran kak, alamat rumah saya di jalan ******* " ucap adik tersebut dengan semangat.
" Owh ya sebelumnya nama kakak kak anggun nama adik siapa? Tanya anggun.
" Nama saya Deni kak, makasih kak karena udah mau pesan donat pada saya nanti sore kakak bisa langsung ambil jika acaranya untuk malam ini " ucap deni lalu berjalan meninggalkan anggun dan Eliza.
Setelah kepergian Deni anggun dan Eliza langsung menghampiri atharya dkk.
" Gimana lancar Lo berdua dapet alamatnya?" Tanya Gibran.
" Kita berdua berhasil nanti sore kita bisa langsung kerumahnya" jawab anggun.
Jika kalian menanyakan intan dia tidak sekolah dengan alibi ada urusan mendadak.
" Okkeh kalo berhasil kita semua ke Kelas " perintah atharya.
Sesampainya di kelas mereka langsung duduk di bangku mereka masing-masing dan menunggu guru mata pelajaran pertama untuk masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEYA (END)
RomanceAneisha Putri Syailendra seorang anak gadis yang selalu tampil ceria dan menutupi semuanya denga senyuman, Namun sangat menginginkan kasih sayang dari kedua orang tuanya yang sudah lama tidak ia dapatkan. Sehingga pada saat orang tuanya Kembali ke...