25. Penyelidikan

149 3 0
                                    

Jangan lupa untuk shalat lima waktu dan sempatkan membaca buku pelajaran ya kawan.

Happy reading 👋🏻

Kurang lebih satu Minggu aneisha tidak sekolah karena Atharya yang memerintah dengan alasan dia tidak ingin aneisha terlalu kecapean.

Yang udah mulai posesif beda yaga?

Dan hari ini aneisha sudah di izinkan oleh atharya Sekolah Karena atharya merasa kasihan jika istrinya terlalu banyak tertinggal materi.

Untuk atharya dia hanya tidak sekolah selama empat hari selebihnya dia sekolah karena di paksa oleh aneisha, atharya Sekolah karena sekarang ia sudah menggunakan asisten rumah tangga di rumahnya untuk membantu pekerjaan rumah dan juga menjaga aneisha yang sakit.

" Aaaaaaa..... Besti gue... udah Sekolah gue kangen banget sama Lo..."  ucap Eliza lalu memeluk aneisha dan di ikuti oleh anggun yang sama-sama memeluk tubuh aneisha.

Aneisha yang mendengar teriakan tersebut langsung menutup telinga nya, tetapi untungnya badan aneisha tidak terjatuh padasaat kedua temannya memeluknya secara tiba-tiba.

" Astagfirullah gue gak bisa nafas, bisa mati mendadak gue!" ucap aneisha.

Anggun dan Eliza yang mendengar perkataan aneisha langsung melepaskan pelukannya.

" Hehehehe...maaf gue terlalu uwow banget gitu loh, soalnya gue kangen Lo" ucap Eliza yang mendapatkan jitakan kecil di keningnya.

" Lo kangen apa mau liat contekan biologi nya si anesh" ucap anggun setelah menjitak Eliza.

" Bodmat dong gimana gue aja huh.." balas Eliza.

Aneisha yang melihat tingkah temannya hanya mengusap mukanya kasar.

" Lo berangkat sama si Atharya?" tanya Eliza

Aneisha yang mendengar perkataan Eliza hanya menggelengkan kepalanya.

" Terus Lo berangkat sama siapa? " tanya anggun

" Gue naik grab yang di pesenin atharya " jawab Eliza jujur.

Anggun dan Eliza hanya terdiam mendengar perkataan aneisha.

" Tuh anak gak mikir apa udah tau bini abis sakit malah di suruh naik kendaraan lain orang mah anterin, biar gue marahin ntar tenang aja nesh" ucap anggun yang memelankan dalam kata bini takut ada orang yang tau .

" Udah gak usah bikin onar gue mau tenang belajar, mending kita cabut ke kelas Yo" ajak aneisha.

Okkeh jadi posisi mereka masih di koridor dekat ruangan kelas XII IPA 1, karena tadi posisinya anggun dan Eliza akan ke parkiran depan buat ambil minum Eliza yang tertinggal namun tidak jadi karena melihat kedatangan aneisha.

Padasaat mereka sampai di kelas mereka langsung di sajikan dengan pemandangan yang sangat menjijikkan menurut mereka bertiga
Siapalagi kalo bukan intan yang sangat lebay kepada atharya.

" Assalamualaikum semuanya, anak-anak cantik datang...yuhu.." ucap Eliza lantang.

" Wa'alaikumsalam" jawab mereka serempak.

NEYA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang