Birthday queen
Di mansion keluarga min tengah
berkumpul di ruang keluarga, pasalnya hari ini semua nya ada di rumah karena weekand"Noona, ayo kita berlibur ke jeju. Sudah lama kita semua tidak berlibur benarkan? "
"Nde noona kami semua bosan gajja kita pergi ke jeju"
"Hmmm, baiklah gajja bersiap pukul 2 kita berangkat. V tolong telpon pak Ri untuk bersiap dia akan ikut dan minta untuk menyiapkan pesawat jangan lupa"
"Nde noona"
"Yeayy Gajja bersiap"
"Kooky jangan berlari nanti kau jatuh"
"Tidak akan jin hyung"
Sery dan ke enam adiknya tertawa melihat kelakuan sang bontot berotot ynag bersemangat untuk pergi berlibur bersama.
Sebenarnya tak hanya berlibur mereka juga menyiapkan pesta kejutan untuk sang nooan di hari jadinya yang ke 33Tahun.
Semua persiapan sudah di lakukan dengan baik oleh Jhope dan juga Taehyung, kedunya di utus oleh sang hyung untuk mempersiapkan semuanya dengan baik jika tidak siap-siap saja berhadapan dengan sang hyung paling seveg di rumah.
"Sudah siap?? Kita berangkat sekarang?? "
"Ndee kajja kita berangkat "
"Semangat sekali kalian bertiga liburan kali ini"
"Tentu saja liburan kali ini kan akan menjadi liburan paling membahagiakan noona"
"Wae?? "
"Ahh aniyo kajja noona"
Jimin membawakan koper sang noona, dan yah tentu saja si bontot yang selalu menempel dengan sang noona. Semuanya bersiap menuju jeju untuk berlibur dan merayakan hari jadi sery.
Semua adiknya sudah menyiapkan berbagai hadiah untuk sang noona, suga dan jin yang memberikan pulau jhope dan jimin dan juga V yang memberikan satu set belian, dan namjoon yang memberikan musium atas nama sery dan si bontot yang menyiapkan saham pabrik coklat kesukaan sang noona untuk di jadikan hadiah.
*
*
"Ahhh akhirnya kita sampai juga di jeju, udaranya dan pantai nya masih sama seperti dulu appa dan eomma membawa kita kemari"
"Noona jangan bersedih, appa dan eoma pasti bangga dan bahagia di sana karena noona sudah berhasil menjaga dan membesarkan kami dengan baik" Jimin memeluk sery di ikuti yang lain nya, hanya suga yang diam-diam melirik ke arah mereka.
"Kemarilah peluk noona mu, tak usah malu" sery merentangkan tangan nya memanggil suga
Suga memeluk noona dan hyung serta adik-adiknya.
"Noona gomawo, sudah sabar menjaga dan melindungi kami"
"Ahhh rupanya si cool ini bisa juga mengucapkan kata-kata yang romantis untuk noona"
"Ayolah noona"
"Ahh nde pangsit rebus ku"
Semua tertawa bahagia malam itu dengan candaan sery yang sedang menggoda sang adik yang selalu terlihat cool tersebut.
"Sekrang pergi ke kamar masing-masing dan bantu noona masak. Dan membereskan semua nya faham"
"Ndee noona" Ketujuh adiknya menjawab serempak dan berhamburan menuju kamar masing-masing.
"Eomma Appa lihatlah tujuh bujang kalian tumbuh dengan sangat baik. Bukan kah aku wanita yang hebat bisa membesarkan mereka dengan baik" Sery menatap fhoto mendiang orang tuanya yang di pajang di resort mereka di jeju.
Sery menyiapkan semua bahan masakan yang sudah di pesan lewat online untuk menyiapkan makan malam bersama ketujuh adiknya.
Jin dan suga bertugas membantu sery masak, jhope dan jimin menyiapkan meja makan, v dan namjoon yang akan bertugas membereskan semua nya seteleh selesai makan malam. Jangan tanya si bontot kerja nya apa?? Dia hanya menonton kegiatan semua hyung dan noona nya sambil memakan cemilan nya.
Makan malam berjalan dengan hangat di temani tawa dan canda semuanya, sery masih belum sadar dengan kejutan ulang tahun nya esok karena terlalu lelah ia belum pergi ke aula keluarga untuk melihat semua fhto kenangan keluarga bersama mendiang orang tua ny.
*
*
Waktu menunjukan pukul 00.01 waktu jeju, jin dan suga bangun terlebih dulu untuk membangunkan semua adiknya dan mempersiapkan kejutan untuk sery.Semuanya sudah bangun dengan mengenakan atribut ulang tahun menuju kamar sery pak Ri juga ikut serta memberikan kejutan untuk bos nya tersebut.
Happy brithday noona happy brithday noona, terdengar suara nyanyian dan tiupan trompet membangunkan sery dari tidurnya.
Sery terbangun dan tersenyum bahagia menatap satu-satu sang adik.
"Gomawo, ""Kajja noona bangun dan ikut kami "
Jimin menunggu sang noona mencuci muka dan jimin menutup mata sery dengan kain."Noona jalan perlahan aku akan memengang mu"
"Kenapa mata noona harus kau tutup jiminah apa yang akan kalian lakukan?? "
"Noona tenang saja kami tidak akan melakukan hal yang buruk"
Jimin membawa sery ke aula keluarga sudah ada sahabat dan tentu saja semua adiknya hadir di sana.
Nyanyian ulang tahun terdengar di aula resort merayakan ulang tahun sederhana sang Queen hari itu.Jangan lupa vote dan komen yah tolong tinggalkanjejak
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN WITH SEVEN KING
RandomIni murni cerita hasil pemikiran author, jangan di sangkut pautin dengan kehidupan real mereka yah. di sini author hanya pinjm nama dan karakter mereka aja. So happy reading jangan lupa selalu sempetkan waktu buat vote dan komen yah.