Malam itu jimin mengirim pesan ia tak mau kejadian yang kemarin di alami sang hyung juga di alami olehnya jadi lebih baik ia berkata jujur, toh sang noona selama ini tidak pernah melarang mereka untuk memiliki kekasih bahkan tak segan-segan sang noon akan menilihkan calon untuk mereka jika mereka bertujuh tak kunjung memiliki kekasih.
Sementara itu Jin sibuk mondar mandir ingin pergi ke kamar syera tapi harus menunggu semua adiknya tertidur.
"Wae wae ini bukan diriku kenapa aku harus gugup?? Bahkan aku sering ke apartemen nya sebelum noona tau kami memiliki hubungan " Seokjin berbicara pada dirinya sendiri yang sedang gugup padahal ia hanya akan mengunjungi kamr syera.
Tiba-tiba di saat dirinya sedang galau memikirkan bagaimana agar tidak ketahuan memasuki kamar syera tiba-tiba sery mengiriminy pesan yang membuatnya kaget ternyata akal bulus nya tercium oleh sang noona.
Waktu sudah menunjukkan pukul 23.30 waktu korea, seokjin sudah tidak sabar ingin menemui syera tapi tiba-tiba kamar nya di ketuk..
Tok tok tok tok
"Hyung" Suara seseorang memanggil nama nya dari balik pintu.
"Hyung buka kan pintu, kooky tau hyung belum tidur"
"Haishh anak itu kenapa tiba-tiba malah turun dan mengetuk pintu. Jika aku membuka nya pasti dia akan mengganguku tapi jika aku tidak membukanya maka siap-siap saja berhadapan dengan noona" Seokjin lagi- lagi merutuki dirinya sendiri
"Hyung pali buka pintunya" Lagi-lagi jungkook mengetuk pintu sang hyung, karena alasan ia lebih menyayangi nyawa nya dan ketampanan nya seokjin akhirnya membuka pintu nya.
"Wae??? Pergi tidur kenapa kau malah turun kooky?? "
"Hyung aku mau tidur dengan hyung malam ini. " Jungkook nyelonong meninggalkan sang hyung yang masih berdiri di depan pintu kamarnya dengan menahan amarah karena sepertinya ia akan gagal tidur bersama syera.
"Pergi lah kembali ke kamarmu, jangan tidur denganku malam ini. Pergi lah ke kamar namjoon atau jimin tidur lah bersama mereka" Seokjin setengah kesal mengusir sang adik, namun justru yang sedang di usir malah memasang wajah dan tatapan mengemas kan.
"Hyung tega?? " jungkook memasang wayah imut dan menggemaskan demi merayu sang hyung.
"Ahhh,, nde kau boleh tidur bersama hyung malam ini" Jungkook menampakan wajah bahagia nya dan berlari ke ranjang king size milik jin yang bagi nya kamar jin dan sery adalah kamar paling nyaman untuknya.
Aanggap gambaran kooky pas di bolehin tidur bareng hyung.
Malam itu seokjin gagal memasuki kamar syera karena gangguan jungkook.
Sementara di tempat lain ada yang sedang menjadi kekasih siaga mengurus sang kekasih yang sedang sakit.
Jangan kalian pikir si tuan muda min Yoongi ini dalam otak nya tidak ada kejahatan jika kekasihnya sedang sakit, tetap saja niat terselubung itu selalu ada curi-curi kesempatan untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.Tiba-tiba Satu pesan masuk ke ponsel suga yang saat itu sedang sibuk bersama yn
(Pengertian banget eonni 😭😭 ayo lah gas kaun 🌚)
Suga mentap layar ponselnya lalu tersenyum manis.
"Oppa kau kenapa?? Apa eonni memintamu pulang? Oppa pulang lah aku baik-biak saja"
"Yn-si aku akan tetap di sini menjagamu. Noona hanya menanyakan bagaimana keadaan mu saat ini apa sudah membaik?? "
"Ngg,, oppa kalian beruntung sekali yah memiliki eonni yang sangat sempuran, ia cantik baik smart kaya raya dan memiliki 7 bujang tampan dan aku pemilik salah satunya" Yn tersenyum menggoda sang kekasih.
"Gomawo kau sudah menerimaku dan noona serta hyung dan adik-adikku padahal kau tau jika bersamaku hidup mu tidak akan seperti orang biasa" Suga memeluk yn dengan penuh kehangatan
"Oppa gomawo selalu memberikan yang terbaik untukku dan selalu menjagaku dengan baik" Yn membalas pelukan suga dan menenggelamkan wajahnya di ceruk suga.
Sementara di kamar seokjin sedang kesal karena jungkookie tidak mau keluar dan pindah ke kamarnya.
"Hyung kenapa tidak tidur?? Cepat tidur besok kau akan telat bangun dan noona tidak memberimu sarapan. Apa kau tidak malu dengan syera noona?? "
"Diamlah dan cepat pergi tidur. Jangan mengganggu hyung "
"Hyung kau sangat aneh malam ini, ada apa denganmu?? Apa kau menyembunyikan sesuatu dari ku?? "
"Aniyo, pali pergilah tidur atau cepat pergi ke kamar mu sendiri"
"Aniyo kooky mau di sini"
Seokjin hampir putus asa menghadapi sang adik yang masih dalam pendirian nya tidak mau pergi ke kamarnya.
....tbc......
Semoga suka yah, selamat natal dan tahun baru untuk yang merayakan natal.
Semoga tahun 2023 apa yang belum terwujud segera terwujud
Semoga semua reader setia yang sering vote dan komen di pertemukan dengan 7 bujang tampan. 💜💜💜💜💜💜Aamiin
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN WITH SEVEN KING
RandomIni murni cerita hasil pemikiran author, jangan di sangkut pautin dengan kehidupan real mereka yah. di sini author hanya pinjm nama dan karakter mereka aja. So happy reading jangan lupa selalu sempetkan waktu buat vote dan komen yah.