*****
Haii sayang apa kabar???Setelah lima hari berkeliling menggunakan Van keluarga Min kembali ke Mansion untuk memulai pekerjaan mereka masing-masing. Seperti biasa pagi ini di awali dengan kehebohan sang bungsu yang berteriak ke Hyung nya tentang aplikasi membaca novel di ponselnya tiba-tiba saja menghilang.
"Hyunggg, V hyung pali Ireona hyung apa kau menghapus Wattpad kooky?? Pali iroena hyung. "
"Aishhh kenapa kau membangunkan ku pagi buta hanya untuk menanyakan hal tidak penting. Hyung tidak menghapusnya bahkan hyung tak tau kau memiliki aplikasi itu. Cepat pergi"
"Jangan bohong cepet ngaku atau Kooky laporkan ke Noona"
"Yakkk berhenti menduduh hyung, hyung tak tau jungkookie"
Taehyung kembali kedalam selimutnya jungkook pun keluar dari kamar taehyung dengan wajah di tekuk karena kesal.
Lalu sipa yang menghapus wattpad kooky?? Bagimana jika HE IS MY CEO sudah di Updtae dan aku ketinggalan-Jungkook
Waktu menunjukan pukul 7,semua anggota mansion sudah berkumpul di meja makan.
Sery yang menyadari sesuatu langsung menanyakan apa yang membut adikny tersebut tidak semagat."Kooky, wae?? Kau bertengkar dengan V Hyung?"
"Ani Kooky baik-baik saja. V Hyung menghapus aplikasi novel online Kooky noona"
"Yakkk yakkk sudah berapa kali hyung bilang, hyung tidak menghapus aplikasi nya"
"Ngaku aja Hyung daripada hyung kena hukum noona. "
"Yakk sudah ku bilang aku tid-"
"Hyung yang menghapus nya" Belum selesi Taehyung menyelesaikan kekesalan nya sudah lebih dulu di sambar oleh Seokjin.
"Mwo?? Kenapa Hyung hapus Wattpad nya Kooky?? "
"Yakk, kau pikir Hyung tidak tau kau membaca apa di aplikasi itu? "
"Memang apa yang kooky baca Hyung? " Tanya Jimin kemduian.
"Genre 21+ dan 18+ tentang mpahh mppah ahn"
"Mwo?? " Serempak ke 6 anggota rumah tersebut.
"Yakk berani sekali kau membaca hal seperti itu Hyung saja tidak pernah membaca yang seperti itu" Kali ini Jimin yang membuka suara
"Kau tidak membacanya tapi kau mempraktekan nya Jimin-ah" Sahut Suga kemudian
"Diamlah Hyung" Jimin tak terima
"Jungkookie, siapa yang mengajarkan mu membaca hal-hal seperti itu?? "
"Hal seperti apa yang Namjoon Hyung maksud?? "
"Hal yang kau baca tentu saja"
"Ahhh, Eun wo dan kawan-kawan Kooky di universitas itu seru dan kooky ikut membcanya eun wo bilang agar tau dasar-dasarny"
"Yakk yakk kau masih kecil"
"Suga Hyung Kooky sudah besar, benar kan Noona?? "
"Ani, kau masih kecil Jungkookie awas saja kau membaca itu lagi Hyung pastikan mobil baru mu yang di belikan Jin Hyung akan Hyung bakar"
"Suga Hyung tega?? " Memasang wajah lucu nan menggemaskan
"Yakk jangan pasang muka menggemaskan Hyung tidak akan terlena" Kali ini Seokjin yang menjawab.
Sery hanya menggelengkan kepalanya pusing dengan kelakuan adik-adinya yang di luar nalar tersebut.
"Kooky, boleh Noona tanya sesuatu? " Sery akhirnya membuka suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN WITH SEVEN KING
RandomIni murni cerita hasil pemikiran author, jangan di sangkut pautin dengan kehidupan real mereka yah. di sini author hanya pinjm nama dan karakter mereka aja. So happy reading jangan lupa selalu sempetkan waktu buat vote dan komen yah.