16. This time

861 67 34
                                    

Setelah kejadian pengancam terjadi, sery lebih proteketif terhadap semua adik-adiknya. Ia terus berfikir apa ini waktunya untuk jungkook masuk ke dalam dunia bawah yang belum pernah ia ketahui sebelumnya.

"Noona, akan mempersiapkan jungkookie masuk ke dunia bahawah. Bagaimana menurut kalian?? Noona butuh pendapat kalian juga "

Siang itu sery bersama ke enam adiknya dan juga di hadiri oleh yoonji dan mr.ry, berdiskusi tentang mulai bergabung nya jungkook ke bisnis mereka...

Sery merasa ini waktu yang tepat untuk melatihnya dan membawanya masuk bergabung bersama The Queen. Tak haya sery yang berharap pada jungkook semua hyung nya juga menggantungkan harapan nya apda snag bontot, karena nantinya dia lah yang akan merajai dan memimpin The Queen selanjutnya.

"Aku setuju dengan apa yang noona katakan, lagipula usianya saat ini sudah legal dan dia bisa belajar dengan baik. Selain itu ku perhatikan bela dirinya dan juga boxing maupun memanah nya semakin membaik kurasa kini saatnya dia tau dan mempelajari semunya " Seokjin dan suga memiliki pemikiran yang sama tentang hal ini.

"Baiklah, besok. Besok minta semua kumpul di markas besar tanpa terkecuali minta jun dan park menyiapkan semuanya"

"Nde, Queen" .

Jungkookah mian karana Akhirny kau akan turun ke dunia yang sama. Noona yakin kau mampu menjalankan semuanya-Sery

***
Saat tiba waktu makan malam semua anggota keluarga berkumpul dengan rapi di meja makan untuk makan malam bersama.

Sang kepala keluarga menatap satu persatu paras tampan sang adik dengan wajah serius tak terkecuali sang bontot yang malam itu seperti biasanya selalu ceria dan terlihat polos.

"Jungkookah" Suara tersebut memberi atensi untuk semuanya yang ada di meja makan tanpa terkecuali sang pemilik nama yang seketika terduduk tegak menghadap arah suara yang memanggil nama nya.

"Nde noona? " Jawabnya singkat

"Besok selesai perkuliahan salah satu dari ke enam hyung mu akan menjemput di universitas jadi jangan pergi kemana-mana arraseo?? "

"Nde noona" Jungkook mengangguk faham.

"Cepat makan dan selesai makan malam jimini, taehyungi dan namjoonie temui noona di kamar noona dan persiapkan jawaban terbaik kalian" Seketika ketiga namja tampan tersebut saling melemparkan pandangan.

Apalagi ini tuhan??? Mudah sekali memperpendek nafas di keluarga ini-Taehyung

Setelah selesai makan malam ketika namja tampan tersebut memasuki kamari sery dengan raut wajah yang tidak baik-baik saja tentu saja, rasanya cukup mudah memperpendek kehidupan mereka di keluarga ini hanya tinggal mencari masalah dengan sang noona maka tamatlah riwayat kalian di hadapan nya.

Ketiganya tertunduk di hadapan sang noona tanpa sepatah kata pun. Jangan kan melirik ke hadapan sang noona membuka suara pun rasanya terasa sulit bagi ketiganya.

"Jadi siapa yang akan menjawab terlebih dulu? Angkat kepala kalian noona tidak mengajarkan kalian untuk menunduk di hadapan musuh lihat noona dan jawab pertanyaan nya sekarang "

"Nde" Jawab ketiganya serempak

"Jiminah, tehyungi dan namjoon. Apa kalian ingin membuat pengakuan dosa pada noona atau haruskah noona yang mengatakan nya? "

"Noona mian aku mobil yang noona berikan saat aku berulang tahun masuk ke dalam jurang, awalnya aku meminta felix membantu ku belajar menyetir secara sembunyi-sembunyi tapi ternyata aku malah membuatnya jatuh kedalam jurang"

"Mwo??? Wah daebak hyung bisa-bisanya belajar menyetir secara ilegal" Kedaua adiknya sama-sama kaget saat mendengar itu.

"Mian noona" Namjoon kembali menunduk, sery menatap kedua adiknya yang lain dan tiba-tiba jimin membuka suara.

THE QUEEN WITH SEVEN KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang