33. Jimin dan Taehyung

700 61 16
                                    

Annyeong Yeorobun.
Semoga sehat terus yah..
*
*
*
Happy Reading

💜💜💜💜💜💜💜💜💜




Satu minggu setelah terjadinya pergulatan antara The Galaxy dan juga The Queen, sekarang suasana nya sudah jauh lebih baik. Kondisi Mereka sangat baik-baik saja saat ini,Suga juga sudah sembuh dari pasca oprasi cidera bahunya dan semua adik-adiknya pun kini sudah baik-baik saja.

Tapi tidak dengan Jimin yang harus kehilangan bayi nya karena tumbuh tidak pada tempat nya, jadi dokter memutuskan untuk mengkat kandungan Arra yang terbilang masih sangat kecil, keduanya tentu saja terpukul tapi Jimin tidak mau mengambil resiko untuk itu, tentu saja ia akan tetap mendukung sang kekasih apa pun yang terjadi.

Ry sudah kembali ke Mansion bersama Sery dan ke 7 calon adik iparnya. Park Byul dan juga Park Herra kembali bersama membangun bisnis peninggalan mendiang ayahnya di bantu oleh Sery dan ke tujuh adiknya untuk mendapatkan kembali perusahaan nya yang di ambil oleh si busuk Choi.

Saat sedang makan malam keluaraga semuanya berkumpul tertawa dan bercanda bersama karena kelucuan sang bontot.

"Bagaiamana jika besok kita pergi camping menggunakan Van camping? " Tanya Sery ke semua adiknya yang di sambut dengan bahagia.

"Kooky setuju, kooky akan tidur dengan Jin Hyung"

"Yakkk kenapa harus denganku?? Hyung mu ada 6 kenapa harus aku? "

"Mollayo...hehehhe" Jungkook hanya tersenyum menanggapi Seokjin.

"Pergilah tidur dengan si pucat itu atau dengan Si perusak "

"Wae wae kenapa Hyung menyuruh Kooky tidur bersamaku?? Dia ingin tidur bersama mu"

"Yakk pucat sekali-sekali kau tidur dengan nya kau juga hyungnya"

"Suruh dengan Namjoonie "

"Aniyoo,, Kooky ingin bersama mu kenapa harus aku? "

"Ekhem"

"Mian Noona"

Ketiganya tertunduk kembali ke makanan mereka.

"Jadi kita akan pergi camp kemana?? "Tanya Taehyung kemudian.

"Kita berkeliling kota Seoul kan banyak tempat indah yang bisa di kinjungi dan di jadikan tempat Cam bagaimana kalian setuju?kita akan berangkat lusa bagaimana?? "

"Nde Queen" Serempak ke 7 adiknya dengan bahagia.

Setelah sesi makan malam yang menghebohkan itu mereka berkumpul di ruang keluarga, dengan kegiatan nya masing-masing.

Namjoon dengan buku dan americano nya.
Seokjin dengan Game marionya.
Jhope dengan menyusun legonya
Jimin yang asik dengan ponselnya.
Taehyung yang asik mencoba merakit sebuah kapal.
Suga yang merebahkan dirinya di pangkuan Sery dengan nyaman bersama Jungkook sambil menonton Seokjin bermain game.

"Hyung apa kau tak bosan memainkan permainan yang sama? " Tanya Jungkook karena sudah bosan melihat Hyung nya itu selalu bermain game yang sama.

"Jungkookie benar Hyung kau selalu memainkan permainan yang sama setiap kali" Jhope menimpali sang adik.

"Diamlah kalian"

"Kooky bagaiaman dengan kuliah mu? "
Tanya Suga tiba-tiba

"Baik Hyung Wae? Tumben sekali Hyung bertanya. "

"Yakk aku Hyung mu apa salah menanykan tentang kuliah adik ku? "

"Ani, hanya terasa aneh saja. Hyung bagaimana dengan bahu mu? "

THE QUEEN WITH SEVEN KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang