Tiga hari setelah kembali dari New York berasama Yn, Suga mulai kembali ke kantornya mengerjakan tugas - tegasnya yang menumpuk.
Suga memberikan hasil dari New York kepada Sery dan langsung akan di tindak lanjuti olehnya dan juga Seokjin.Masalah Taehyung semakin hari semakin menemukan titik terang Sery, Syera Yn dan juga Yoonji sudah menemukan laki-laki dari anak yang di kandung oleh Ji Woo.
Malam ini Keluarga Min sengaja membuat makan malam bersama untuk memberikan sedikit kejutan untuk Ji Woo. Semua persiapan dan pemuda yang di sinyalir adalah ayah dari anak yang di kandung Ji Woo pun sudah di amankan di sebuah hotel yang di jaga ketat oleh pengawal yang Sery siapkan.
Bukan hal sulit bagi Sery dan juga adik-adik nya yang lain untuk membawa Pria tersebut sampai ke Seoul. Uang!! Siapa yang tak ingin uang? Nyaris tidak ada bahkan seorang Chaebol sekali pun akan sangat butuh uang apalagi bagi orang yang saat ini sedang butuh suntikan dana karena Perusahaan nya yang hampir koleps tentu saja membutuhkan sangat banyak uang.
Semua keluarga sudah di beri tahu jika hari ini ada makan malam Keluarga jadi semuanya harus hadir. Bukan Sery namanya jika ia tak menyiapkan segala sesuatunya dengan baik terlebih ia sangat faham betul apa yang akan di lakukan Ji woo Untuk membela dirinya dan mempermalukan Keluraga Min di depan media suatu hari nanti.
Hasil Tes DNA, rekaman suara pria tersebut dan juga rekaman yang akan salah satu media liput secara sembunyi-sembunyi tanpa sepengetahuan siapa pun. Kenapa Sery melakukan ini?? Tentu saja dia sudah memikirkan dampak dan apa saja yang akan Ji Woo lakukan untuk membalas dendam terhadap Keluarga Min dan juga Taehyung.
Acara makan malam hampir tiba, Syera, Chery dan juga Hanna sudah sampai lebih dulu untuk membantu menyiapkan makan malam.
"Noona,, apa noona melihat baju Kookie yang Noona belikan saat di jepang?? Kooky tidak menemukan nya"
Jungkook berteriak dari atas hingga terdengar ke bawah.
"Noona biar aku yang mencarikan nya"
Seokjin pergi ke atas menemui sang bontot yang sedang duduk di walk in closet nya.
"Apa yang kau cari?? Baju segini banyak kau bingung mencari baju sampai teriak ke bawah" Seokjin mode Hyung saat ini.
"Miane Hyung, Kooky mencari baju yang Noona belikan tapi ketemu. "
"Pakai apa pun yang ada jangan mempersulit diri, lihat baju mu banyak Kooky"
"Tapi Hyung"
"Kenakan ini dan turun ke bawah, sebentar lagi para tamu sampai"
"Nde Hyung "
Jungkook hanya bisa menurut dengan sang Hyung dan kemudian memakai pakaian yang di pilihkan sang Hyung, pasalnya ini hanya makan malam biasa yang tidak memerlukan Jas dan lain nya.
Jungkook turun dengan mengenakan kemeja bergaris dengan celana jeans hitam yang di pilihkan sang Hyung rambutnya di biarkan berponi kedepan tanpa di tata seperti Hyung nya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN WITH SEVEN KING
RandomIni murni cerita hasil pemikiran author, jangan di sangkut pautin dengan kehidupan real mereka yah. di sini author hanya pinjm nama dan karakter mereka aja. So happy reading jangan lupa selalu sempetkan waktu buat vote dan komen yah.