28. Positif

969 67 16
                                    

Pasca penculikan itu Jungkook di rawat intensif bersama Sery. Tapi sayang nya Sery belum juga bangun dari tidurnya, peluru yang bersarang di dadanya lumayan dalam ternyata.

Semua adiknya bergantian menjaga sang Queen di Mansion mereka, ini hari ke 4 Sery enggan bangun dari tidur panjangnya. Sang bontot lah yang paling setia menjaga sang Noona sambil terus berlatih di Mansion, ia berjanji pada dirinya sendiri untuk belajar dengan giat dan juga akan melindungi Noon dan Hyungdeul nya.

"Suga Hyung, Kenapa Noona belum juga bangun?? Apa Noona sedang menghukum ku karena aku nakal? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Suga Hyung, Kenapa Noona belum juga bangun?? Apa Noona sedang menghukum ku karena aku nakal? "

"Aniyo Jungkookah Noona akan baik-baik saja. Dokter bilang ini bukan masalah besar peluru yang bersarang di tubuh Noona pun sudah berhasil di keluarkan."

Suga dan Yn hari ini bertugas menjaga Sery bersama Jungkook.

"Benarkah Hyung?? Noona pasti kembali? "

"Engg Noona pasti kembali"

Jungkook merebahkan kepalanya di pangkuan Yn sementara suga mengusap surai sang bontot penuh sayang.

"Yn Noona miane karena Kooky Noona jadi ikut di Culik"

Tunduknya sesal mengingat kejadian beberapa hari lalu.

"Noona baik-baik saja kau lihat sekarang Noona ada bersama mu dan juga Hyung mu. Sekarang Palli kita makan mempersiapkan makan malam, Kooky mau kan membantu Noona di dapur?? "

"Engg, Kooky akan membantu Noona "

Jungkook dan Yn ke dapur untuk membuatkan makan malam untuk semua penghuni Mansion setelah kejadian insiden penculikan dan Sery belum juga siuman baik Yn, Hanna, Arra, Chery dan juga Syera mereka sementara tinggal di Mansion.

Yoonji dan Park di bantu oleh Ry mengurus semua tentang Alexander dan antek-anteknya hingga kerajaan Mafia miliknya hilang di dunia hitam.

"Noona, apa kau marah padaku karena aku tidak bisa melindungi Kooky?? Makanya sekarang Noona tidak mau bangun? Noona boleh menghukum ku adapun itu tapi tolong bangun. "

Suga menggenggam tangan Sery dengen erat, berbaring di samping Sery yang masih betah dengan tidurnya, Suga tak menyadari jika Seokjin datang menjenguk sang Noona.

Seokjin menghampiri Suga yang berbaring di samping Sery, mengelus kepala sang adik dengan lembut.

"Yoongia, jangan mengalahkan dirimu sendiri. Noona akan baik-baik saja. Jangan menangis jika adik-adikmu tau mereka juga akan sedih"

Suga memeluk erat sang Hyung tangis nya pecah melihat kondisi sang Noona yang masih saja terbaring.

"Sudahlah,, cuci muka mu palli kita ke meja makan"

Seokjin dan Suga meninggal kan Sery di kamarnya. Mereka semua bersiap untuk makan malam, semua terasa berbeda saat makan malam tidak ada sang Noona yang duduk di bangku kepala keluraga. Meski Sery terkadang seperti singa betina tetap saja bagi semua adiknya ialah Queen yang menghidupkan suasana di Mansion ini.

THE QUEEN WITH SEVEN KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang