Setelah kejadian pengintrogasian beberapa hari lalu chery, y/n dan syera selalu di bawa ke mansion Min.
Bahkan rencananya mereka akan pergi berlibur bersama di villa milik kelurarga min di pulau jeju.Pagi hari setelah semua hyung dan noona nya berangkat kerja jungkook di mension sendiri dan di temani beberapa maid dan juga penjaga rumah.
Hari ini syera akan berkunjung ke mension karena sudah ada janji dengan jungkook untuk membawakan kue dan susu pisang dan mengajarkan jungkook beberapa materi kuliah.
Ding dong jeykey... (Agak lain emang author satu ini bikin suara bel bunyi 🤣🤣 gpp lah suka" author yekan)
Seorang maid mempersilakan syera masuk dan membantu membawa barang yang di bawa oleh syera.
"Noona, kooky kira noona tidak jadi kemari"
"Tentu saja jadi noona kan sudah janji dengan mu kooky. Lagipula kata nya sery eonni akan cepat pulang setelah meeting selesai"
"Jinjja?? Berarti hari ini noona jadi mengajari sery noona membuat kue?? "
"Ng, hari ini kami akan membuat kue bersama. Kajja mana buku mu kita kerjakan soalnya yang belum kau fahami"
"Jamkaman noona aku akan mengambilnya " Sementara jungkook mengmbil buku dan semua materi yang akan mereka bahas nyonya bora seorang maid senior di mansion menyiapkan cemilan dan juga minuman untuk keduanya.
*
*
Jungkook dengan semangat mempelajari semua materi yang di ajarkan syera. Syera dengan sabar mengajarkan sang calon adik ipar nya tersebut tanpa mereka sadari sery sudah sampai di mansion dan menyaksikan keduanya sedang serius belajar."Sepertinya ada yang sudah akrab dengan calon kaka ipar. " Goda sery membuat syera memerah.
"Eonni sudah sampai?" Syera memberikan salam kepada yang lebih tua.
"Gomawo syera sudah mau mengajarkan kooky dengan sabar"
"Ng, lagi pula aku tidak sibuk di cafe jadi biasa kemari menemani jungkookie untuk belajar"
"Bagaimana apa kau mengerti dengan apa yang di jelaskan syera noona?? "
"Nde, sery noona kooky mengerti soalnya kooky pintar tidak seperti taetae hyung pabo"
"Mana boleh bicara seperti itu pada hyung?? "
"Ahh mian noona"
"Apa kalian sudah makan siang?? "
"Ani noona, nyonya bora sedang menyuruh maid menyiapkan. " Jelas kooky
"Emm baiklah, kita makan bersama. Noona tinggal sebentar ganti pakaian "Sery meninggkan kedunaya di ruang keluarga.
*
*
Saat sedang makan siang berlangsung tiba-tiba group chating di ponsel sery dan jungkook berbunyi.Suga meminta ijin untuk tidak pulang malam ini, ia akan bermalam di kediaman y/n karena y/n sedang sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN WITH SEVEN KING
RandomIni murni cerita hasil pemikiran author, jangan di sangkut pautin dengan kehidupan real mereka yah. di sini author hanya pinjm nama dan karakter mereka aja. So happy reading jangan lupa selalu sempetkan waktu buat vote dan komen yah.