Pagi ini di mansion semua keluarga min berkumpul pasalnya mereka sedang malas pergi ke kantor hanya akan bermalas-malasan saja karena bosan bekerja dan bingung untuk menghabiskan uang yang tak kunjung habis.
Ketujuh bujang sery hari ini hanya berguling-guling di ruang keluarga sambil memkan cemilan mereka.
"Ahhh hyung kenapa uang kita tidak habis -habis yah?? Kenapa eoma dan appa sangat kaya di tambah sekrang noona dan para hyung bukn nya berkurang malah bertamah uang nya"
"Wae kooky tidak suka?? Kan kooky bisa membeli apapun dengan uang itu"
"Bukan begitu noona, coba noona bayangkan kooky medaptkan jatah bulanan dari para hyung dan juga noona 3M setiap bulan nya belum lagi noona dan huyng suka mentransfer uang ke kooky di luar jatah bulanan kooky, kooky jadi pusing"
"Kooky bingung mau kooky apakan uang-uang itu?? Sebenarnya Noona dan para huyng kerjanya apa selain berbisnis?? Kooky tidak pernah di beri tahu" Lanjutnya sambil memakan habis cemilannya.
"Kenapa kau bertanya bisnis hyung dan noona?" Suga Bertnya penuh curiga
"Ani, kooky hanya heran. Kenapa orang-orang yang memiliki bisnis yang sama seperti noona dan hyung dan juga mendiang eoma dan appa tidak se kaya kita "
"Sekarang kooky belum waktunya untuk tau cukup kuliah dengan baik dan belajar yang rajin arraseo? " Jin sengaja memotong pembicaraan jungkook
"Hemmm apa nanti nya kooky akan seperti noona dan hyung? Bekerja di salah satu hotel atau apapun itu? "
"Kooky bisa memilih apapun yang ingin kooky lakukan noona dan para hyung akan selalu membantu dan mendukung "Sery mengelus surai jungkook dengan lembut.
Tiba-tiba saat sedang mengobrol ponsel sang noona berdering menampakan nama dari penelpon tersebut
Park markas besar di jepang. Begitu lah yang jungkook lihat sekelebat."Yeoboseo?? Nde mr. park wae? " Sery memberikan kode untuk suga dan juga jimin untuk mengikuti nya.
"Jin hyung kenapa suga hyung dan jimini hyung mengikuti noona? " Tanya nya penasaran
"ada hal serius yang harus mereka bicarakan mungkin. Sudah lah biarkan saja"
*
*
Setelah mendapat telpon dari mr. park sery langsung bergegas berganti pakaian di temani suga dan jin. Jimin?? Sudah lebih dulu berangkat.
Namjoon dan jhope bertugas menjaga si bungsu di rumah dengan taehyung.
"Noona mau kemana?? Kenapa sudah rapi sekali? Jin hyung dan suga hyung juga kenapa berpakaian rapi?? "
"Noona ada urusan sebentar suga hyung dan jin hyung juga akan menemani noona, kooky d mension bersama jhope hyung dan namjoon hyung dulu bermain game lah dengan taetae hyung noona tidak akan lama"
"Ng " jungkook mengangguk faham
Namjoon mengambil laptop nya untuk berjaga-jaga dan melacak keberadaan hyung serta noona nya.
Jhope juga memberikan perintah untuk semua anak buahnya bersiap jika ada sesuatu yang mendesak."Jungkookie kajja bermain bersama hyung" Ajak taehyung mencoba mengalihkan atensi jungkook dari kedua hyung nya yang tiba-tiba menjadi sangat serius
"Hyung kooky bosan bermain game dengan mu, hyung selalu kalah"
"Ayolah nanti jika kau menang kau boleh membeli mobil sport terbaru "
"Jinjja?? Jika hyung memaksa kajja kita bertarung. " Jungkook sudah beralih ke permainan nya taehyung memberikan sinyal untuk segera pergi ke ruangan rahasia untuk membantu sang noona dan para hyung nya.
*
*
Sery, jin dan suga sudah sampai di markas merencanakan semua nya agar tidak ada korban jiwa dalam masalah kali ini.
Semua pria bertubuh besar dan para wanita hebat berdiriberjajar memberi hormat untuk sang ketua mereka."Talpon mr. Park dan katakan tuan jimin sedang terbang ke jepang aku dan kedua adik ku akan menyusul setelah semua siap arraseo? "
"Ndee." Semua anak buah mereka menjawab dengan lantang
"Noona, namjoon sudah mengirimkan titik lokasi barang kita di skap dan mr. Park. "
"Siapkan pesawat sekarang"
Sery di temani suga dan juga jin berangkat meninggalkan markas ke lantai paling atas.
"Noona, apa tidak sebaiknya noona tinggal saja di markas? Noona baru saja kembali dan harus pergi lagi" Jin menghwatirkan sang noona.
"Noona baik-baik saja seokjinie kau tak perlu khawatir nde"
"Noona tolong tinggal lah saja di markas biarkan aku dan jin hyung yang pergi"
"Aku baik-baik saja kalian terlalu berlebihan, apa kalian lupa aku wanita tangguh?? "
"Ng" jawan keduanya bersaman.
*
*
Jimin terus berkabar dengan suga dan namjoon. Semua area yang menyekap mr. Park beserta semua barang yang akan di kirim ke korea."Percuma kau menyekpaku bajingan nona sery sebentar lagi pasti akan datang menghar kalian habis-habisan. "
"Cih,,, kau pikir nona mu itu akan datang padamu dan menyelamatkan mu??? Hahahahha jangan bermimpi, wanita lemah sepertinya ingin merajai dunia hitam mewarisi mendiang ayah nya sungguh sangat bodoh" Suara pemuda asing itu terdengr merendahkan kedudukan sery sebagai ketua mafia yang sangat di segani di dunia hitam tersebut.
*
*
Choi sangeun putra dari chabeol ternama musuh bebuyutan keluarga min yang berusaha ingin menguasai pasar dagang dunia bawah yang gelap namun sangat menguntungkan.
Tidak bisa di pungkiri keluarga min merupakan mafia yang sangat di segani dan di hormati di bebragai kalangan dunia hitam meski kini telah di pegang oleh sery dan ke 6 adik nya pasar gelap ini akan tetap hidup.
Jungkook???
Jungkook belum di kenalkan tentang bisnis gelap ini oleh sery dan juga mendiang kedua orangtua nya.
Tuan dan nyonya min berharap jungkook akan mempelajari nya nanti ketika usia nya sudah cukup faham dan matang untuk ikut andil dalam bisnis tersebut.Tbc
Terima kasih untuk yang selalu komen dan nyempetin ng vote semoga di berkahi kebahagiaan terus. Kalo gak suka dengn jalan ceritanya tokong komen yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN WITH SEVEN KING
RandomIni murni cerita hasil pemikiran author, jangan di sangkut pautin dengan kehidupan real mereka yah. di sini author hanya pinjm nama dan karakter mereka aja. So happy reading jangan lupa selalu sempetkan waktu buat vote dan komen yah.