Taehyung yang baru saja keluar dari lab nya dengan wajah pucat dan terheran heran dengan apa yang di lihat nya dan di susul oleh jhope yang kehilangan beberapa racun yang sudah ia buat.
Taehyung berjalan lurus dengan wajah yang masih sulit di tebak, ia berjalan tak melihat sekeliling mansion dan tak melihat adanya para penghuni manision saling menatap nya penuh tanya.
"Ada dengan nya hyung?"
"Apa kau lupa aku dari tadi di sini bersama mu min suga jika kau lupa" jawab jin ketus sambil memangku baby koo di pangkuan nya yang sedang asik menyusu di botol susu milik nya. Jhope yang akhirnya datang dari arah yang sama dan ekpresi muka penuh tanya kemudian duduk bersama suga dan jin.
"Kau kenapa?"
"Hyung apa kau tau siapa yang masuk lab racun ku??
"Mana ku tau kan lagi pula untuk apa kesana hope-ah? Aku lebih baik tidur " jawab suga malas
" hyung kau tau??
"Aniya" jawab suga dan jin serempak.
"ISH,ini serius. Racun yang noona pesan untuk si wanita ular itu hilang" suara jhope sedikit berbisik
"Mwooo??" Sermpak suga dan jin yang heran bagaimana bisa racun itu hilang
"Yaakk jika aku tau tidak akan bertnya" jawab nya kesal.
Taehyung akhir nya duduk bersama suga jin dan jhope setelah mengambil minum dengan wajah masih bingung.
Satu persatu semua penghuni mansion sudah berkumpul di ruang keluarga ada yang bermain dengan baby koo bersama sery, suga yang tiduran di pangkuan sery, jimin dan taehyung yang berpikir dengan pikiran nya masing² dan jhope bersama namjoon sedang bingung kemana racun mereka sebenarnya.
Jungkook??? Jangan di tanya, dia masih di kampus katanya."Noona, ada yang ingin ku tanyakan"
"Ng,wae taehyungi?"
"Noona dan para hyung jangan kaget"
"Wae pali" jimin tak sabar
"Di lab ku ada kerangka ma*nusia yang sudah di ku*lit bahkan ke*pala dan tubuh nya sudah berpisah"
"Mwo???"" Alangkah kaget nya semua penghuni mension dan langsung bergegas ke lab taehyung dan jimin memeriksa apa yang di katakan taehyung.
Benar saja di meja berkuran panjang tersebut sudah tergeletak mayat yang di perkirakan seorang yeoja dengan tubuh yang sudah sangat acak acakan, bisa di pastikan itu bukan di lakukan orang propesional.
Sery memandangi setiap inci sambil bertolak pinggang dan berfikir hanya ada satu kemungkinan.
Jungkook..
"Di mana si bungsu? Apa masih di univeritas??" Tanya sery penasaran karena belum melihat sang adik dari tadi
"Noona, sebenra nya ada satu hal lagi. Racun yang noona minta siapkan untuk wanita ular itu juga hilang"
"Mwooo???"
Kedua kalinya mereka di kagetkan dengan kejadian hari ini. Setelah selesai dari lab mansion belakang akhirnya mereka kembali ke mension depan duduk sambil terus berfikir siapa m*yat tersebut dan kemana hilang nya racun???
Sebelum makan malam jungkook sudah sampai di mansion, semuanya sedang asik di kamar nya masing² menunggu makan malam siap. Jungkook melihat baby koo sedang bermain bersama para maid dan melihat menison sepi tapi musuh kecil nya itu sedang asik bermain dengan para maid.
"Noona, hyungdeul dan noona ku di mana??"
"Nona muda dan tuan muda masih di kamar tuan kecil sedang bersiap untuk makan malam.
"Ng,,baiklah kooky juga harus bersiap. Terimakasih noona" jungkook berlari kecil sambil membuang muka ke arah baby koo (bisa²nya lu cemburu sama bayi)
Makan malam sudah siap, sery dan adik² nya yang lain sudah siap di meja makan. Hanya tinggal menunggu jungkook.
"Tolong panggilkan kooky"
" Nde nona muda"
Rupanya yang mau dipanggil sudah turun berselncar di pegangan tangga nya hingga ke bawah.
"Noona kooky di sini" ia langsung menyambar pipi sang noona dan memeluknya "aahhh kooky rindu noona"
"Kajja duduk"
"Hyung bisa kah dia tidak duduk dekat noona? Itu tempat kooky" jungkook melirik tempat nya di tempati baby koo
"Kooky kau sudah besar biarkan baby koo duduk di situ" ucap jin
"Ani, itu milik kooky. Jadi mahluk kecil itu harus pergi"
Sery pun memindahkan baby koo ke sisi nya yang lain."Ya ya pali aku lapar" protes jimin
"Sabar lah hyung" jawab jungkook ketus.
Mereka sekelurga mulai makan dengan nyaman sambil sesekali bercanda.
" kooky tadi malam kemana?" Tanya seri tiba² di tengah makan malam"Kooky tidak kemana² noona kan semalam kooky tidur lebih cepat setelah seselai gym"
"Lalu lisa di mana?"
"Ahh itu, itu ada di lab nya tae tae hyung.."
"Mwoooo??" Namjoon dan jimin sampai tersedak makanan nya karena saking kaget dengan apa yang mereka dengar.
"Co coba kau ulangi" perintah taehyung terbata
"Ish hyung ini tuli?? Kooky bilang lisa ada di lab hyung sekarang. Kooky tidak sengaja noona mian, tadi malam kooky lapar lalu kooky mencari makanan ke dapur karena kooky gabut jadi kooky pergi ke mansion belakang kooky masuk ke lab hoby hyung dan namjoon hyung kooky ambil lah itu racun, terus kooky masuk ke kamar lisa kooky ajak dia untuk bicara dan minuman nya dia minum tanpa curiga dan jadilah dia sekrang di lab nya tae hyung begitu noona hyungdeul" tak ada satu katapun keluar mulut oara hyung nya dan juga sang noona.
"Bagus lah jadi noona tidak pusing" timpal suga dengan senyum smirk nya
"Woah daebak gabut mu sangat bermanfaat sekali kooky" puji jimin
"K*pala nya kooky berikan untuk leon"
Semuanya hanya bisa tertawa mendengar cerita dari sang bontot mereka.
"Ini baru adik ku penerus kerajaan ku " -sery
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN WITH SEVEN KING
RandomIni murni cerita hasil pemikiran author, jangan di sangkut pautin dengan kehidupan real mereka yah. di sini author hanya pinjm nama dan karakter mereka aja. So happy reading jangan lupa selalu sempetkan waktu buat vote dan komen yah.