36. Maknae kematian

874 53 12
                                    

Namjoon Jhope dan kedua adiknya sudah sampai mansion, Eun wo dan kedua sahabatnya sudah sampai di mansion belakang bersama jungkook.

"Hyung apa kau membeli mobil baru untuk kooky? " Tanya Jhope saat melihat jin dan suga di ruang keluarga

"Ani, wae? "

"Lalu mobil siapa di depan? "

"Teman-teman kooky sedang di mansion belakang katanya mau menginap beberapa hari karena kuliah nya libur dan kooky kesepian karena para hyung nya sibuk dengan pekerjaan nya" Jelas jin panjang lebar.

"Noona Yn dan Syera jam berapa kemari?? "

"Mungkin nanti saat makan malam? Wae jimin-ah?? "

"Ani jin hyung, aku dan tae akan pergi menjemput hanna dan juga Arra "

"Eung pergilah dan berhati-hati kalian harus sudah di mansion saat makan malam. Lalu Chery dan jug Mirea?? " Tanya Jin melirik Namjoon dan Jhope.

"Mereka sedang dalam perjalanan Hyung "

"Enggg ndee, pergilah ganti baju dan berkumupul di sini"

"Eung Hyung "

Ke empat adiknya meninggalkan suga dan jin yang masih asik dengan games nya.

*

*

*

Ke enam yeoja cantik nna sexy sudah sampai di kediaman Min mereka duduk di sebelah pasangan nya masing-masing ada juga ke 3 sahabat kooky di sana.

"Noona semua sudah lama tidak berkunjung, kooky rindu kalian semua"

"Noona juga rindu kooky " Syera tersenyum ke arah jungkook

Ketiga shabat jungkook hanya diam seribu bahasa sambil sesekali melirik ke arah yeoja yang bagi mereka tidak asing seperti dosen killer mereka di kampus.

"Kalian bertiga kenapa? " Tanya suga yang akhirnya membuat buyar lamunan mereka.

"A-aniyo Suga Hyung " Jawab mingyu

"Ahh kooky lupa, Cherry noona itu kekasih Jhope Hyung mingyu-ya."

Chery tersenyum kearah eun wo dan kedua teman nya yang lain

"Kalian di sini boleh memenggilku noona, karena ini di luar kampus dan tidak perlu tegang noona tidak akan memakan kalian" Goda Chery

"Sayang, jangan terlalu galak saat di kampus lihatlah betapa mereka tersiksa saat melihatmu" Jhope mulai menggoda Chery

"Eung Oppa"

"Kajja makan sebelum makanan nya dingin"

Semua nya makan dengan hangat di sertai canda dan tawa. Malam ini rupanya ketiga shaabat kooky tidak jadi menginap karena ada urusan keluarga yang membuat mereka harus kembali ke rumah.

Selesai makan malam semua nya berkumpul di ruang keluarga mabil minum kopi dan juga teh, menonton berbagai kegiatan dari para hyung dan noona nya menjadi kegiatan jungkook malam ini.

Jungkook yang senantiasa nempel dengan jimin dan juga taehyung membuat was-was para hyung. Bgaimana tidak??? Jika ketiga evil maknae ini sudah berkumpul maka ketentraman di mansion sedang terancam.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE QUEEN WITH SEVEN KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang