32. The Galaxy

760 62 13
                                    

Happy reading
Jangan lupa kasih bintang nya yah.

Setelah mendapatkan Email dari Herra, Namjoon di tugaskan untuk melacak keberadaan Herra dan juga Kakanya.
Namjoon berhasil menemukan di mana keberadaan Byul di penjara.

Sery di temani Seokjin dan anak buahnya yang lain pergi ke tempat di mana Byul di penjara.

"Suap semua inspektur dan para petinggi rahasikan jika Byul di bawa oleh Queen Arraseo?? "

Perintah Seokjin ke salah satu petinggi kepolisian sambil memberikan beberapa kantong uang Cash. Seokjin membawa Byul ke mobil di mana Sery sedang menunggunya.

Byul di tutup matanya hingga sampai ke dalam mobil milik Sery.

"Lepaskan akan kau bawa aku kemana bajingan"

Tidak ada jawaban dari semua anak buah Sery yang menunjukan jalan untuk Byul hingga sampai di dalam mobil. Sery membuka ikatan mata Byul.

"Oppa"

Sery memeluk Byul dengan erat.

"Sery ahh,, Seokjinie?? Bagaimana kalian tau aku di sini?? "

"Oppa, Herra mengirimiku Email saat ini Namjoon dan Jhope sedang mempersiapkan semunyanya. Oppa mian aku dan juga adik-adiku tidak tau jika paman sudah tidak ada, satu tahun ini ku terus melacak keberadan kalian namun tidak di temukan"

Mobil milik Seokjin akhirnya pergi meninggalkan penjara tempat Byul di tahan. Sery membawa Byul ke markas besar The Queen.

Sementara Namjoon terus menyasar di mana posisi Herra saat ini, Jhope sedang memerintah kan semua anak buahnya membawa senjata yang sudah di lapisi racun dan berberapa senjata baru yang baru saja di buat oleh nya dan juga Jimin.

Jungkook telah selesai dengan pelajaran nya, ia kembali ke ruang keluarga di lihatnya hanya suga yang sedang terbaring lelap di soffa.

"Hyung Hyung bangunlah ayo tidur di kamarmu nanti kau bisa masuk angin"

Suga menetrakan pandangan nya melihat ketiga adiknya sedang berdiri di hadapannya.

"Hyung Noona dan yang lain nya kemana??Bukany tadi kalian sedang bersama?? "

"Ani, apa kau buta Hyung baru saja bangun"

"Aku di sini Jiminiah" Jhope datang dari mansion belakang.

"Hyung dari mana?? Dan di mana Noona dan para Hyung? "

"Aku baru selesai mengemas semua senjata untuk di bawa ke Markas besar. "

"Senjata?? Ada apa?? " Tanya Suga cemas

"Nanti akan ku jelaskan Hyung, Kajja ikut aku. Untuk Jiminie dan Taheyungie cepatlah bersiap dan temui Noona dan juga Seokjin Hyung di sana jangan lupa dengan senjata kalian arraseo?Untuk kau Jungkookie ikutlah dengan mereka menyusul Noona malam ini Noona yang akan membimbing mu"

Jhope memberikan perintah untuk ketiga adiknya, ia dan Suga kembali ke Mansion belakang untuk membantu Namjoon melacak keberadaan Herra saat ini.

"Hope ah ada apa sebenarnya dan kenapa aku tidak ikut ke Markas besar?? "

"Noona memerintahkan Hyung hanya boleh memantau dari sini. Hyung cidera Noona tidak mau mengambil resiko jika terjdi sesuatu dengan Hyung. "

"Lalu ada apa sebenarnya Palli katakan padaku"

Jhope menekan tombol lalu muncul email yang mereka terimna dari Herra.

"Mwo?? Byul Hyung di penjara karena kasus narkoba dan paman Kang meninggal?? Lalu di mana Herra?? "

THE QUEEN WITH SEVEN KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang