40. Jungkook mission 🐰

784 51 5
                                    

Happy reading.

Seokjin pergi seorang diri menuju hotel milik keluarganya untuk mulai menjalankan misi nya bersama jungkook. Jungkook di tinggal seorang diri di hotel tanpa pengawasan bodyguard.

Jungkook sudah bersiap menuju tempat yang di kirimkan oleh namjoon dan juga jhope. Dengan pakaian serba hitam dan beberapa senjata tajam di balik jaket kulit yang ia kenakan dan jangan lupa beberapa belati dan juga senjata tajam lainnya yang berada di tempatnya.

Jungkook menyelinap ke tempat yang akan menjadi tempat berburunya hari ini, wajah dan juga tampang nya yang belum begitu banyak di ekspose oleh media secara langsung membuat nya mudah memasuki tempat yang ia tuju.

Jungkook faham betul dengan letak posisi CCTV di gedung tersebut. Jungkook memutar cctv yang menyoroti ke arah nya dan masuk melalui lorong tersebut.

Jungkook berbicara dengan seseorang melalui earphone nya.

"Jungkookah apa kau sudah masuk?? " Tanya Namjoon dari sebrang sana.

"Ng hyung sudah"

"tetaplah berhati-hati jangan ceroboh. Di ujung lorong ada pintu yang mengarah langsung ke tempat penyimpanan senjata dan juga barang bukti yang noona cari. Hyung akan mengecoh para penjaga cctv agar kau bisa masuk dengan mudah"

Setelah mendengarkan arahan dari namjoon,jungkook berjalan sesuai instruksi dari sang hyung. Dia tidak mau rencana dan misi perdananya membantu sang noona gagala.

Ada beberapa penjaga yang sedang berjaga di lorong dan di depan pintu ruangan yang akan jungkook tuju dengan jarak yang tidak begitu berjauhan. Jungkook tetap pada posisi nya menunggu instruksi sang hyung selanjutnya.

1

2

3

Kali ini aba-aba dari Jhope memberi atensi untuk jungkook yang membuat semua penjaga panik.

Namjoon membobol sistem keamanan gedung tersebut dan membunyikan bel peringatan yang membuat semua penjaga kalang kabut.

Kenapa mereka semua bisa ada di milan???

Tentu saja atas kemauan mereka sendiri membantu hyung tertua dan termuda di keluarga Min tersbut demi berjalan lancarnya misi mereka, sery??? Tentu saja tidak tau dengan keberadaan adiknya yang lain.

V dan jimin menerima panggilan masuk melalui earphone nya.

"Di sini suga, Yakk jiminie taehyungi kajja keluarkan bom asapnya. Jangan sampai adiku ku celaka" Ucap suga sementara jhope dan namjoon hanya tertawa

"Hey hyung kami juga adikmu" ucap jimin kesal

"Diamlah kalian tak seimut jungkookie"

Asap mulai menebal memenuhi koridor yang jungkook lalui.

Kooky rasa mereka menyimpan berkas nya di sini tidak mungkin kan jika di dapur-jungkook

"Yakk jungkookah palii kenapa kau malah diam mematung ambil berkas nya, yakk paboya"

"yakk berani sekali kau meneriaki adiku bodoh" Suga tak terima

"Yakk hyung aku juga adikmu"

Suga dan taehgung berdebat melalui earphone.

"Yakk kalian semua diam" Final jhope membuat taehyung dan sug terdiam mematung di tempat.

Sementara jungkook mengmabil berkas tersebut dan beberapa memori yang terimpan rapi di ruangan tersebut.

Semua tim beranjak dari gedung tersebut dengan sembunyi-sembunyi dan menyisakan jungkook yang masih berada di dalam ruangan penyimpanan tadi.

Seteleh semuanya berada di titik kumpul, semua nya keluar dari gedung tersebut, semua ruangan cctv berkas dan lain nya d tinggalkan seperti tak terjadi apa-apa.
Jungkook bersama ke 6 hyung nya kembali ke hotel menunggu jin selesai dengan meeting pura-puranya untuk memanipulasi lawan.

"Hyung berkas apa sebenanrnya ini??kenapa noona sampai mengirim jungkookie dan juga jin hyung ke milan? " Tanya v penasaran.

"Nanti setelah Jin Hyung datang kita akan tau" Suga hanya tersenyum smirk ke arah adik-adiknya.

Setelah 4 jam berlalu jin akhirnya kembali ke hotelnya menemui para adiknya di kamar hotel. Jin duduk di meja melihat saty persatu wajah adik-adiknya.

"Kalian harus bersiap, pastikan gunakan semua peralatan lengkap kalian jangan sampai ada yang terluka. Jangan sampai membuat noona khawtair biarkan dia bersenang-senang bersama ry hyung. Arraseo? "

"Nde hyung" serempak ke 6 adiknya tersebut.

Semuanya bersiap di posisi nya masing-masing dengan menggenakan pakaian serba hitam jaket kulit semua senjata andalan masing-masing.

Seokjin memberikan instruksi untuk semua adiknya, membberkan sebuah peta dan beberapa titik yang akan mereka serang nantinya. Jungkook akan tetap bersama jin, suga jimin dan juga jhope bertugas bersama dan namjoon akan di temani oleh V.

Malam ini misi mereka akan di jalankan. Sesuai perintah sery yang di berikan melalui seokjin. Ketujuh pria tampan tersebut akhirnya berangkat melalui mobil yang berbeda dan jalan yang berbeda.

Anak buah The Queen tentu saja sudah mengepung temapt tersebut lebih dulu, semuanya sudah dalam posisinya masing-masing hanya tinggal menunggu instruksi dari namjoon dan juga jhope yang bertugas memberikan arahan melalui earphone yang mereka kenakan.

"Semuanya tetap waspada ushakan jangan sampai ada yang terluka. Dan untuk kau kooky jangan jauh-jauh dari hyung".

Seokjin memberikan perintah untuk semuanya bepencar menuju titik peta nya masing-masing. Seokjin melihat dengan jelas banyak sekali senjata milik The Queen yang mereka selundupkan di gudang tua tersebut.

Ada beberapa tumpuk uang yang di perkirakan bernili triliunan tersebut berbaris rapi di sana. Ada oknum-oknum para koruptor dan mafia lain nya yang mencoba bermain-main dengan The Queen sedang asik tertawa dan juga berminum minuman.

"Ahhh beraninya dia mengambil uang noonaku" pekik Namjoon yang bisa di dengar oleh semua hyung dan juga adiknya melalui camera di masing-masing kalung yang di pake ke tujuhnya.

"Berani sekali dia mengambil uang jatah kooky membeli susu pisang".











Lalu bagaimana kelanjutnyanya????
Jangan keman²
Jangan lupa vote
Jangan lupa komen

Tbc

THE QUEEN WITH SEVEN KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang