37. Ekhem Five boys Having S*xs with girlfriend

1K 48 24
                                    

Typo bertebaran

Tolong baca sebelom bulan puasa

Maafkan author yah bikin part ini

kepanjangan
Semoga syuka

*

*



Suga berjalan menuju kamar nya yang sudah di tunggu oleh Yn d ruangan rahasianya. Tiba-tiba langkah nya terhenti saat Jhope menanyai nya.

"Hyung kau dari mana?? Apa kau melihat Jin Hyung dan Syera Noona? "

"Kau tanya sendiri sebentar lagi orang yang kau cari akan muncul setelah menuntaskan hasratnya. Sudahlah jangan membuang waktu ku"

Suga kembali berjalan sedikit cepat menuju kamarnya.

Cie yang gak sabar pengen ekhem ekhem sama ayang.

"Ada apa dengan suga hyung? "

"Aniyo, Sepertinya ada sesuatu yang sangat mendesak. Sangat mencurigakan"
Namjoon dan jhope saling bertukar pandang.

Benar saja yang di bilang oleh hyung nya tak lama seokjin muncul dari mansion belakang bersama syera ya keduanya sedikit berantakan karena baru saja selesai bergulat ria.

"Hyung kooky malam ini mau tidur bersama hyung "

"Eung palli kita tidur ini sudah malam. Chagia tidur lah istirhat" Seokjin mengelus lembut kepala syera.

Jungkook mengekori seokjin menuju kamar nya. Sementara Namjoon dan juga Jhope bertukar pandang seolah memang ada yang mencurigakan tidak mungkin jin hyung nya tiba-tiba sangat menerima jungkook dengan lapang dada tidur di kamarnya padahal malam itu ada syera.

"Mencurigakan" Jhope memincingkan matanya

"Kau benar. "

Chery dan mirea hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan sang kekasih yang mencurigai hyung nya tersebut.
Tak lama setlah jin dan jungkook masuk ke kamar namjoon dan jhope pergi ke kamar mereka masing-masing dengan damai untuk sementra waktu. Setelah itu??? Bayangkan saja apa yang akan terjadi nanti.

*

*

Di kamar seokjin

"Hyung,"

"Wae? "

"Eummm Hyung besok kooky ingin pergi ke suatu tempat boleh?? "

"Kemana dengan siapa? "

"Ke Mall kooky ingin membeli sesuatu hanya sendiri dan sebentar saja "

"Besok Hyung antar"

"Tidak perlu, kooky bisa sendiri"

"Andwe hyung antar"

"Nde Hyungnim "

"Kajja kita tidur"

"Eung hyung"

Aku tau apa yang kalian rencanakan jiminie taehyungi jadi aku melakukan nya sebelum kalian-Seokjin.

"Hyung kenapa senyum-senyum sendiri apa hyung sudah gila? "

"Yakk bagaimana kau bicara seperti itu pada hyungmu. Pergilah dari kamar hyung sekarang"

"Hyunngggg mian, kooky hanya takut jika hyung kurang sehat makanya kooky tanya kalo hyung sakit kan kooky yang repot"

"Ahhh palli tidur".

THE QUEEN WITH SEVEN KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang