Lihat siapa yang menjadi lawan mu, jangan sampai kau terjerumus karena ulah mu sendiri.
*
*
*
Setelah malam itu Ji woo selalu mencari cara untuk terus berdetakan dengan taehyung dan mencari simpati dari Sery dan adik-adiknya yang lain. Tentu saja tidak semudah itu, keluarga Min bukan keluarga biasa yang bisa kau tipu dengan mudah, lihat siapa lawan mu terlebih dulu sebelum kau terlalu jauh dan akhirnya terjatuh.
Malam ini ada yang tiba-tiba menyelinap masuk ke kamar kekasih nya masing-masing. Seokjin memasuki kamar Syera di malam kedua mereka di jeju tentu saja akal bulusnya di ikuti oleh semua adiknya.
Sementara itu Ry yang membaca pesan grup yang Sery kirim untuk adik-adiknya hanya bisa tersenyum geli, pasalnya ia sudah lebih dulu berada di kamar Sery sebelum suga menyuruhnya.
"Oppa kenapa kau tersenyum?? Jammkaman. Kenapa yoongi menyuruh ku datang ke kamar mu?? Apa sebenarnya mereka tau? "
"Jangan terlalu keras dengan mereka sayang, biarkan mereka melakukan apa yang mereka suka. Kurasa mereka memang tau tentang hubungan kita tapi hanya jungkookie yang berani bilang "
"Mwo? "
"Pelankan suarmu nanti mereka mendengar nya. Kemarin saat aku pergi ke market berasama jungkookie dia tiba-tiba bilang apa hyung menyukai noona?? Aku pun sama terkejut nya dengan mu tapi dia bilang tidak akan membocorkan ini pada para hyung yang lain. Dan dia melihta ku memeluk mu saat memberikan sebuah cincin"
Sery hanya terdiam mendengar penuturan Ry, ia tidak menyangka jika adik-adiknya sebenarnya tau tentang hubungan rahasianya dengan bodyguardnya.
"Sepertinya aku harus mengatakan pada mereka oppa"
"Apa kau yakin? "
"Ng, aku yakin. Mereka pasti akan menerimamu dengan baik, tapi aku akan menyelesaikan masalah taehyung "
"Kau harus cepat menyelesaikan nya sayang aku kasiahan melihat Taehyungi dan juga Hanna"
"Oppa kau tau?? Aku sangat menyukai mereka. Maksudku kekasih dari adik-adiku, tak ku sangka mereka begitu hebat bahkan mereka mau memperajari dunia kita dan menarima adik-adiku dengan baik. Terlebih saat aku melihat Hanna ku kira dia akan diam saja. Ternyata dia bisa melawan dengan tepat sasaran "
"Cepat selesaikan masalah nya agar mereka cepat bisa bersama " Ry memcium kening Sery dan membawanya kedalam pelukan nya.
*
*
Sementara di kamar seokjin, dua sejoli lain nya sedang menikmati masa-masa panas berdua.(Jangan ngarep ada adegan yang iy iya author tau otak para reader nim)
Seokjin beranjak mendekati Syera, tangan nya ia selipkan di pinggang ramping milik sang kekasih san membawa tubuh itu kedalam pelukan nya.
"Aku merindukan mu sayang"
Seokjin berbisik perlahan di telinga Syera, mengalirkan sejuta gelombang elektromagnetik di tubuh keduanya. Mata nya membola mendengar perkataan Seokjin, namun Syera tak berani menoleh kerena kini bibir Seokjin sedang mencium pundak nya.
Sepersekian detik tubuh Syera dibalikan dan hnagat bibir Seokjin menyapa bibirnya yang tak sempat menghindar. Seokjin mengecupnya perlahan namun dalam, tak membiarkan Syera lari dari ciuman panas nya, ketika kecupan itu semkain dalam tangan Syera reflek mengalung di leher Seokjin. Syera sampai ingat bagaimana Seokjin menggiring nya hingga saat ini terbaring di tempat tidur dan Seokjin tak melepas tautan bibir mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN WITH SEVEN KING
RandomIni murni cerita hasil pemikiran author, jangan di sangkut pautin dengan kehidupan real mereka yah. di sini author hanya pinjm nama dan karakter mereka aja. So happy reading jangan lupa selalu sempetkan waktu buat vote dan komen yah.