Mansion Min Family
Luar biasa hari ini di kediaman Min, sang bontot pulang dengan membawa sesuatu di luar nurul para hyung dan juga sang noona.
Jungkook memasuki mansion mereka dengan 2 ekor harimau putih dan 2 ekor anjing dobrmn. Membuat para bodyguard tiba² sedikit mundur dua langkah ketika sang tuan muda pulang sore itu.
Ahhhahahhahahahhahahahhahahah terdengar teriakan jhope dari lantai dua yang melihat sang adik dengan wajah tanpa dosa membwa 4 hewan di kiri dan kanan nya menggukan tali leher pada masing² hewan.
Teriakan jhope membuat semua penghuni mansion terbirit² keluar dan berhenti tiba² ketika melihat sang bontot membawa 4 ekor hewan.
"Yakkk yakkk diam di situ" pinta jin
"Yak diam di tempat" timpal suga
Taehyung jimin dan jhope turun dari lantai dua berkumpul bersama yang lain nya.
"J-jjungkooky.. apa yang kau bawa?" Tanya taehyung sedikit gagap.
"Apa hyung buta atau memang sudah tua??hyung tidak melihat??ini sekor harimau dan anjing"
"Y_yyak bukan begitu maksudku,untuk apa kau membawanya ke dalam mansion?"
"Ahhhh itu, ngomong dong dari tadi. Hewan ini kooky baru saja membelinya hyung kooky melihat ada orang jalan² bersama anjing nya lalu kooky hadang orang awal nya dia tidak mau memberikan nya. Tapi kooky menjual nama sery noona dan juga nama marga kita. Jadi di berikan oleh orang itu"
"Mwo??" Serempak ke 7 nya.
"Lalu mereka akan tinggal di mana?" Tanya sery tenang
"Di mansion ini tentu saja bersma kita noona, atau naanti kooky simpan dia di mansion belakang" pungkasnya
"Kooky tau makanan mereka apa? Sery menunjuk 2 harimau tersebut
"Tau dong,merka kan carniovora jadi merka makan daging"
"Lalu kau akan membiarkan mereka tinggal di dalam mansion bersama kita semua berlalu lalang seprti se ekor kucing besar?" Tutur namjoon panjang lebar
"Yapp betul, memang namjoon hyung paling pandai" tegas nya
"YAKKK,, KAU PIKIR INI ZOO. APA KAU LUPA BAHWA SEMUA ORANG YANG TINGGAL DI MANSION INI SEMUANYA BISA DI HAP KAPAN SAJA OLEH HARIMAU SIALAN INI" Sery mulai sedikit kesal dengan kelakuan sang adik yang di luar nurul.
" Noona marah?" Tanya nya sembari mengeluarkan tatapan maut mempesona
"Yakk tak usah pasang muka sedih" elak jimin
Sery dan adik nya yang lain memijat pelipis mereka yang tiba² menjadi pusing dengan kelakuan sang adik.
"Lalu siapa yang akan menjadi mangsanya lebih dulu? Tanya suga
"Mangsa apa hyung?" Tanya jungkook
"Tentu saja mahluk dua yang kau pegang" lanjut suga.
"Ahhh tentu saja mereka akan di bdri makan oleh para maid"
"Yakkk, apa kau ingin semua maid di mansion ini tewas menjadi makanan singa dan juga harimau yang kau bawa?? Tanya namjoon
"Ahh tenang saja mereka tidak suka daging manusia hyung"
"MIN JUNGKOOK" Nada suara sery memberi atensi untuk yang lebih muda.
"Nde noona"
"Sekarang bawa singa dan harimau keluar dari mension sebelum kau yang menjadi santapan makan malam nya.
"Ahhh noona tapi mereka kasian"
"Pedro, urus hewan² ini dan bawa mereka pergi. "
"Tapi noo"
"Min jungkook masuk kamar"
"Ahhh nde noona,"jungkook berjalan masuk ke kamar nya dengan perSan sedih.
Sabar ya sayangku, nanti kalian bisa masuk ke manison.- jungkook pov.
Tbc
Terserah mau ada yng komen ato kaga.bye
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN WITH SEVEN KING
RandomIni murni cerita hasil pemikiran author, jangan di sangkut pautin dengan kehidupan real mereka yah. di sini author hanya pinjm nama dan karakter mereka aja. So happy reading jangan lupa selalu sempetkan waktu buat vote dan komen yah.