49 Kim Taery her name

735 63 8
                                    

💜
💜
💜
💜
Anyeong yeorobun kesayangan author nim, apakabar semuany. Semoga sehat yah.
Masi mau lanjut atau kita ending aja nih??? Soalnya makin sepi pengunjung dan juga yang vote dan komen.





Sery dan jungkook di sambut dengan sangat baik di SM university pagi itu. Sery dan jungkook di kawal beberapa bodyguard the queen menuju tempat pertemun, jungkook yang tak jauh dari tangan sery Terus mengingtil dengan sang noona hingga di persihkan duduk. Sesekali sery melihat sang adik yang celingak celinguk seperti sedang mencari seseorang.

"Gwenchana?? " Tanya sery yang membut fokus jungkook tiba² hilang

"Ng, Gwenchana noona. "

"jika kau tak suka di sini kau bisa menunggu noona di ruangan yang sudah di siapkan oleh penyelenggara di sana ada banyak cemilan dan juga makanan. JikA kooky mau kesana biar di antar sean,nanti setelah selesai noona akan menyusul" setelah berfikir dan melihat sekeliling rupunya orang yang ia cari tidak ada, jungkook memutuskan untuk menunggu di ruangan tunggu saja.

"Ng, kooky akan menunggu di sana noona"

Aku sudah berisap sangat rapi tapi kau tidak ada di kampusmu, kau di mana?? - jungkook kecewa.

Jungkook berjalan dengan wajah kecewanya menuju ruang tunggu,berjalan malas tanpa melihat sekeliling. Ia duduk di ruangan tersebut, sambil melihat televisi sementara sean menggu nya di depan pintu masuk.

Jungkook tidak sadar jika ada seseorang yang masuk dari arah belakang tempat ia duduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jungkook tidak sadar jika ada seseorang yang masuk dari arah belakang tempat ia duduk.

"Tuan, Mianhae sedang apa anda di rungan ini? Ini rungan nyonya sery apa kau salah masuk? Dan kenapa kau makan ramyeon yang di siapkan untuk tamu kami? "

Wanita tersebut terus saja berbicara tanpa membiarakan jungkook menjawab satupun pertanyaan nya, jungkook yang masih mematung dengan semnagkuk rameyon di tangan nya.

"tuan, yakk tuan apa kau bisu"

Suara wanit tersebut kahirnya memecah lamunan jungkook.

"Ahh nde nde, Mianhae t-tapi noona bilang kooky boleh makan makanan yang ada di ruangan ini"

"Yakk siapa kooky? Aku bertany padamu. Apa kau tak punya sopan santun ini kami siapkan untuk nyonya sery dan juga adik nya. Tapi kau malah seenak nya masuk dan makan hidangan yang kami siapkan"

"Ta-tapi a aku" Jungkook menjawab pertanyaan yeoja tersebut, sean yang baru saja kembali dari toilet mendengar suara gaduh dari dalam langsung masuk kedalam

"Ada apa ini? "

"Yakk kau siapa lagi?? Masuk tidak mengetuk pintu apa ku tak di ajarkan sopan santun?? Dan untuk kau cepat pergi dari ruangan ini sebelum aku panggil security "

Sery dan Nabi yang berniat masuk ke ruangan yang memang sudah di siapkan untuknya tersebut mendengar kegduhan langsung berlari ke arah ruangan tersebut.

THE QUEEN WITH SEVEN KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang