11. Ada Apa??

925 72 8
                                    

Pagi-pagi sekali jungkook sudah keluar dari kamar seokjin dan menuju dapur bersama nyonya bora ketua maid di mansion keluarga min

"Tuan muda membutuhkan sesuatu? " Tanya bora yang heran kenpa sang bungsu kelurga min tiba-tiba masuk ke dapur

"Kooky mau masak sendiri hari ini "

"Ah tidak perlu repot-repot tuan muda tunggu saja di meja makan"

"Ani, kooky mau masak"

"Tapi nanti saya di tegor nyonya muda tuan"

"Aniyo, noona tidak akan memarahi kalian"

Tiba-tiba dari arah yang sama sery berdiri di belakang jungkook semua maid dan chef membungkuk memberi salam

"Kenapa pagi-pagi sudah ribut?? Dan kenpa kooky sudah di dapur? Tumben sekali sudah bersiap?? "

"Noona kooky ingin membuat roti sandwich sendiri tapi nonya bora tidak mengizinkan ku"

"Maaf tuan muda tapi semua nya sudah di siapkan jadi anda tidak perlu repot lagipula ini pekerjaan kami"
Nyonya bora menunduk memberi penjelasan

"Biarkan saja jungkookie melakukan apa yang dia mau, kalian tidak perlu khawatir jungkookie sudah besar."

"Nah kan apa kata kooky noona tidak akan memarahi kalian"

"Lakukan pekerjaan kalian biarkan jungkookie melakukan apa yang dia mau awasi saja arraseo? "

"Nde nyonya" Sery meninggal kan jungkook berada di dapur bersama nyonya bora dan yang lain nya.

"Lakukan apa yang mau kau lakukan tapi jangan membakar dapur kita arrsseo?? Noona pergi ke kamar hyungmu dulu" Sery melangkah keluar dapur sambil mengusuk rambut sang adik pagi itu.

"Tadi aku mau membuat apa yah?? " Jungkook bengong mengingat apa yang akan ia buat

"Tuan kenapa bengong? Apa butuh sesuatu?? "

"Ani, Kooky lupa mau membuat apa nyonya bora" Jungkook menjawab masih setengah berfikir membuat semua maid ingin tertawa karena tingkh lucu sang tuan muda

"Sandwich, tuan muda ingin membuat sandwich sendiri"

"Ng, gomawo nyonya bora sudah mengingatkan otak kooky yang pelupa ini. Kajja kita membuat sandwich" Jungkook mengambil satu demi satu yang ia butuhkan dari mulai roti, telur, bacon, sayuran keju saos tomat dan saos sambal.

"Baiklah ayo kita mulai membuat sandwich yang enak, kita kocok telur hingga tercampur rata agar mereka tidak berselisih, panaskan pan dan taruh telur lalu masukan roti sejajar its oke karena mereka tidak akan ngobrol jika sejajar lalu jungkir balikan keduanya agar matang merata masukan saos sayuran bacon dan keju lalu tutup dengan roti satunya" Jungkook berbicara pada dirinya sendiri sambil terus membuat sarapan nya hingga tersedia 9 potong sandwich untuk sang noona dan para hyung nya. Dia juga sengaja membuat untuk suga nanti di bawa jimin ke kantor nya.

Setelah selesai dengan sandwich nya ia kembali ke kamarnya untuk berganti baju. Dan turun kembali untuk sarapan bersama yang lain nya.

Sementara itu di kamar seokjin,sery sedang membangunkan adik pertama nya tersebut. Sery mengelus lembut kepala seokjin

"Seokjinie kajja bangun sudah pagi, apa kau lelah semalaman bermain bersama syera? " Seokjin mengucek mata nya membiasakan matanya beradaptasi dengan sinar mata hari yang masuk ke kamarnya.

"Noona, ada apa?? "

"Bangun dan bersiaplah kita sarapan, apa kau lelah semalaman hingga susah bangun pagi? Bahkan kooky sudah membuat sandwich di dapur saat noona akan membangunkan mu"

THE QUEEN WITH SEVEN KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang