Setelah kepulangan dari milan keluarga Min terasa berbeda bagi ke dua anak tertua siapa lagi jika bukan suga dan juga jin.
Riuh pagi hari membuat kediaman keluarga Min sangat ramai, namun gundah dan sepi bagi jin dan juga suga yang baru saja menerima kabar bahwa Mereka akan di jodohkan dengan yeoja pilihan sang noona dan pernikahan itu akan di segera di langsungkan hanya dalam hitungan minggu.
"Yakkkk, siapa yang menggunakan mobil hyung? " Sebuh teriakan berasal dari seseorang yang baru saja keluar dari ruang penyimpanan mobil
Jimin dan adiknya lain hanya menatap tegang wajah pucat yang berdiri dengan wajah penuh kesal karena mobil kesayangan nya tidak ada di tempatnya.
"Yakk apa kalian bisu, siapa yang menggunakan mobil hyung dan tidak memgembalikan nya cepat mengaku apa kalian bosan hidup". Lanjut suga
"H-hyung bahkan kami baru saja sarapan. Kami tidak tau di mana mobil kesayangan hyung. Mungkin di jual oleh noona" jawab jimin sekena nya.
"Mwo??? "
Suga mengeluarkan ponsel nya dan menekan tombol dan langsung terdengar suara seseorang di sebrang sana.
"Noona, apa kau menjual Mobil sportku?? Mobilku tidak ada di garasi. " Selidik suga tanpa basa basi. Dan yang di sebrang pun langsung menjawab dengan cepatt.
"Ani, wae?? Untuk apa noona menjual mobil mu?? Noona tidak semiskin itu hingga menjual mobil tanpa seizin mu yoongia"
"Ah, nde. Bye-bye noona"
Setelah menekan tombol and suga melirik kembali ke 3 adiknya.
"Cepat mengaku, siapa yang menggunakan mobil hyung. "
Namjoon, jimin dan jhope saling bertukar pandang menelan sarapan mereka dengan susha payah.
"Suga Hyung, Sepertinya kooky yang menggunakan mobil mu. Dia tidak ada di kamarnya" Taehyung yang baru saja turun setelah mengambil barang-barang nya.
Tak lama sang empunya nama sampai di mension dengan membawa banyak makanan di tangan nya, berjalan seperti anak kecil yang girang karena puas setelah berbelanja.
"Kalian kenapa hyung? Pagi-pagi sudah tegang?? Bukan nya noona tidak ada?? "
"Jungkookie apa kau menggunakan mobil suga hyung?? " tanya jimin kemudian.
"Ng, hyung wae? " Jawab nya santai sambil terus makan cilor yang ia pegang.
"nah, tersangka nya sudah di temukan silahkan hyung habisi" lanjut jimin
"Aahh rupanya kau, baiklah tak apa. Sekarang berikan kuncinya hyung mau pergi ke kantor"
Jungkook merogoh sakunya dan memberikan kunci mobil nya, sementara jhope dan ke 3 adik nya hanya saling bertukar pandang.
"Coba jika itu benar kita yang menggunakan mobil nya sudah ku pastikan nyawa kita melayang dari 3 menit yang lalu" Ucap jimin sedikit berbisik
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN WITH SEVEN KING
RandomIni murni cerita hasil pemikiran author, jangan di sangkut pautin dengan kehidupan real mereka yah. di sini author hanya pinjm nama dan karakter mereka aja. So happy reading jangan lupa selalu sempetkan waktu buat vote dan komen yah.