Hari ini mereka sudah bersiap untuk pergi Van Camping bersama. Ada beberapa Bodyguard yang ikut serta dalam perjalanna tersebut, tentu saja untuk meminimalisir segala sesuatu yang akan terjadi.
Bukan Mansion Min Family namanya jika tidak terjadi riuh di sana setiap harinya, yang Suga susah di bangunkan, Namjoon merusak beberapa alat dan barang, Jhope yang kesal karena Hyung dan adik-adiknya suka sekali memberantakan barang, Jungkook yang selalu bertengkar dengan Seokjin dan tentu saja Jimin dan Taehyung yang masih belum berbaikan.
"Noona, Koper Kooky di mana???? "
"Yakkk kenapa kau belum bersiap malah menanyakan koper mu?? Kemarin kau kemana Jungkookie?? "
"Jin Hyung diamlah Kooky tidak berbicara denganmu"
Dua manusia itu asik saling berteriak yang satu dari arah bawah dan satunya dari lantai 2.
"Hyung diamlah kalian berisik sekali " Jhope keluar menarik kopernya.
"Hope-ah apa kau punya kacamata? Lihatlah kacamataku patah" Namjoon berjalan ke arah Jhope sambil membawa kacamata nya yang rusak.
"Ambil lah sendiri" Jhope dengan pasrah.
"Yaak apa kalian melihat si tukang tidur?? ""
"Mungkin dia masih di kamar nya Hyung "
Seokjin masuk ke kamar Sug, benar saja si Savage di Mansion setelah Sery itu masih tertidur seperti bayi di balik selimutnya.
"Yakkk kenapa kau masih tidur cepat lah bersiap "
"Eungg Hyung"
Nyonya Bora dan Maid yang lain nya sibuk membantu mengemas barang-barang yang akan di bawa Jungkook. Jimin yang bergelayut manja dengan Jhope di ruang tamu, Suga dan Seokjin kesana kemari melihat semuanya apa sudah di kemas dengan baik. Taehyung yang masih di kamar Jungkook melihat para maid kesana kemari.
"Chaa,, Apa semua nya sudah siap??? "
Tanya Sery yang baru saja keluar dari kamarnya sambil menarik kedua kopernya."Jungkookie dan Taehyungie masih di atas, Jungkookie lupa mengemas barang nya dan sekarang di bantu beberapa Maid "
Jelas Namjoon pada Sery."Jungkookie, Taehyungie Palli kita berangkat"
"Nde Noona " Teriak keduanya yang langsung turun menuju Lift.
"Apa kalian masih bertengkar? "
Sery melipat tangan di dadanya melirik Jimin yang ada di samping Jhope.
"Nde Noona mereka masih bertengkar " Jhope yang akhirnya menjawab.
"Emmm baiklah jika itu mau kalian, di mana Hyung kalian?? "
"Ry Hyung, Jin Hyung dan Suga Hyung menyiapkan Van Cam di garasi" Kali ini Namjoon yang menjawab
Jungkook dan Tehyung turun bersama keluar dari Lift di ikuti para maid.
"Sudah siap, Kajja kita berangkat Noona"
"Taheyungie, Jiminie Palli ireona kalian harus Holdhand. Biarkan para Maid yang membawakan koper kalian"
Mau tidak mau suka tidak suka Tehyung dan Jimin berjalan perpegngan tangan, Jungkook juga memeluk tangan Sery sambil berjalan di ikuti Namjoon dan juga Jhope.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN WITH SEVEN KING
RandomIni murni cerita hasil pemikiran author, jangan di sangkut pautin dengan kehidupan real mereka yah. di sini author hanya pinjm nama dan karakter mereka aja. So happy reading jangan lupa selalu sempetkan waktu buat vote dan komen yah.