Get married

701 51 2
                                    

Jungkook berjalan riang turun dari kamar nya sambil bersenandung ria.

"Apa yang membuat kooky senang sekali hari ini? "

Syera menyapa sang bontot dari arah dapur menuju ruang tengah sambil membawa nampan yang berisi cemilan dan juga coffee.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook memberikan ponsel nya dan terlihat di depan layar bahwa sang noona kini sudah menikah di Swiss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook memberikan ponsel nya dan terlihat di depan layar bahwa sang noona kini sudah menikah di Swiss.

"Kooky senang akhirnya ada yang menjaga sery noona dengan baik"

"Noona juga senang melihat nya ,kajja kita makan cemilan sambil menunggu para hyung mu pulang"

"Sini biar kooky yang bawakan makanan ny untuk noona"

Jungkook dan syera kembali ke ruang keluarga sudah ada hanna dan juga chery di sana sisnya pergi bekerja.

"Noona apa makan siang untuk para hyung sudah di siapkan maid? "

"eung sudah, wae?? Apa kooky sudah lapar? Mau makan siang sekarang? "

"Aniyo, kajja kita mengantar paket makan siang ke jin hyung"

"Emmm Sepertinya tidak bisa, tadi jin hyung bilang akan meeting di luar kantor bersam sug hyung jadi makan siang hanya akan di antar ke namjoonie, jimini taehyungie dan juga jhope"

"Eumm baikalah kalo begitu kooky akan ke kamar sebentar"

"Eung nanti noona panggil jika makan siang sudah siap"

Jungkook kembali ke kamar nya sambil bersenandung ria.

"Ahh rasanya bosan sekali tidak pergi ke mana-mana semenjak libur kuliah. Apa aku harus mengajak suga hyung balapan? Atau berburu orang-orang jahat untuk di kuliti?? Atau membuat racun bersama jhope hyung? Eumm ani Sepertinya lebih baik aku tidur saja-Jungkook pov

Setelah bergulat dengan pikirian nya tak lama mata nya terpejam karena kantuk yang menyerang.

*

*
Kantor seokjin dan suga.

"Hyung kita meeting sekarang, yonji sudah menunggu" suga nongol dari balik pintu

"Nde " seokjin akirhnya berdiri dari kursi kehormatan nya.

Keduanya pergi ke tempat meeting di temani yoonji sang sekretaris.
Saat rapat berlangsung seokjin tiba-tiba fokus dengan ponsel nya.

Ada satu pesan masuk yang ia terima dari sang queen dan tentu saja sudah di pastikan itu adalah sebuah misi rahasia.

"Kau lanjutkan meeting nya tanpa hyung pastikan mencapai persetujun paling tinggi hyung harus pulang dan terbang ke milan"

"wae hyung? Kenpa tiba-tiba? "

"nanti hyung jelaskan sekrang hyung harus pergi"

Seokjin akhirnya pergi meninggalkan ruang meeting meninggalkan suga dan para investor di ruang meeting.

Seokjin melajukan mobil sport nya menuju mansion megah milik keluarganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seokjin melajukan mobil sport nya menuju mansion megah milik keluarganya. Saat di perjalanan ia sudah menelpon syera untuk menyiapkan semua keperluan dan juga memberi tahu jungkook untuk bersiap ikut pergi ke milan bersama nya.

*
*
Di mansion

Syera pergi ke kamar jungkookie setelah sebelumnya mendapatkan telpon dari seokjin dan juga menyiapkan keperluan nya untuk pergi ke milan.

"Kooky, palli ireona. Jin hyung sebentar lagi sampai kau harus bersiap untuk pergi ke milan bersama hyung"

Syera menoba membangunkan jungkook yang sedang tertidur sambil mencari koper dan mempersiapkan kebutuhan sang adik.

"Eungg" jungkook setengah sadar duduk di tempat tidur nya.

"Kooky akan pergi ke milan bersama jin hyung untuk apa noona?? "lanjutnya

"Aniyo, noona hanya di minta untuk mempersiapkan semuanya. Palli ireona mandi dan bersiaplah noona akan mempersiapkan keperluanmu"

"Nde gomawo noona"

Jungkookie beranjak pergi bersiap sebelum sang hyung sampai di mansion.
Tiba lah seokjin di mansion mereka menyapa para dongseng nya.

"Kalian melihat kooky? Di mana noona kalian? "

"Noona sedang di kamar kooky oppa, kata nya membantu membereskan pakaian untuk di bawa pergi bertugas" Jawab hanna

Seokjin langsung beranjak pergi ke kamar sang adik bontot nya tersebut.

"Apa semuanya sudah siap? Lalu di mana jungkookie?"

"Dia sedang bersiap dan mandi semuanya sudah selesai oppa"

"Eung, gomawo syera-ya" seokjin mengelus lembut rambut sang kekasih.

Seokjin bersiap mengganti pakaian nya untuk segera terbang ke milan.

Di Swiss

Sery bersama sang suami sedang duduk sambil bersantai.

"sayang Sepertinya kita harus menyusul kedua adikmu ke milan, orang-orang di milan bukan geng sembarangan aku takut mereka terluka"

"oppa kau tenang saja aku akan mengurusnya, aku sudah menyuruh orang kita untuk menyiapkan pesawat untuk pergi ke milan"

Tentu saja sery tidak akan membiarakan adiknya terluka.

THE QUEEN WITH SEVEN KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang