Bingung mau ngasih judul apa

764 59 41
                                    

Kalo emang cerita nya gak bagus maaf yah.
Kalo emang ceritanya gak bagus dan lupa vote atau komen gpp ko, kan gak bisa maksa kalian juga. Tapi makasih udah mampir.
Bahagia terus buat semua yang udah mampir. 💜💜💜💜

*

*

*

Suga dan jungkook bangun terlambat dan paling siang, di tambah hari ini mereka libur. Di saat semuanya berkumpul di ruang keluarga jungkook bangun lebih dulu dari suga, ia turun karena merasa lapar.

"Bisa tolong buatkan aku makanan nyonya bora?? " Jungkook bergelayut manja pada sang maid yang sudah anggap seperti neneknya sendiri.

"Nde tuan muda"

Jungkook melangkah kan kakinya keruang keluarga, melihat sang hyung yang sedang melakukan berbagai kegiatan.

"Hyung, di mana noona? Kalian sedang apa?? Dan di mana jimin hyung dan jhope hyung?? "

"Noona di kamarnya sedang melakukan sesuatu, setelah makan pergilah mandi dan temui hyung dan juga namjoon hyung arraseo jungkookie? "

"Nde jin hyung "

Jungkook menghabiskan makanan ny dan kemudian bersiap seperti yang hyung nya minta.

"Hyung aku sudah siap, kita akan pergi kemana? " Tersisa jin dan juga namjoon di ruang keluarga sisanya mereka masuk ke ruangan rahasia masing-masing di kamarnya.

"Follow me"

Jungkook mengekori kedua hyung nya dari belakang, ia di bawa ke tempat yang tidak boleh di masuki oleh nya dan para pelayan di mansion.

"Hyung kenapa kita di sini?? Bukan kah noona tidak mengijinkan kita kemari? "

"Bukan kita tapi kau"

Apalagi ini tuhan?? Kenapa hyung ku aneh semua? - Jungkook

Namjoon membuka ruangan tersebut, ruangan tersebut setengah dari mansion yang mereka tinggali luasnya. Saat pintu pertama di buka menampilakan 9 alat deteksi kunci sidik jari dan juga retina mata untuk membuka ruangan tersebut.

Jungkook hanya melongo melihat runagan yang tidak pernah ia kunjungi selama ia tinggal di mansion tersebut. Setelah membuka ruangan tersebut dengan pengenalan retina mata seokjin akhirnya pintu inti pun terbuka.

Jungkook di suguhkan berbagai jenis senjata api dan juga senjata tajam, berbagi macam jenis racun dari yang rendah hingga mematikan yang pernah keluarga mereka buat.

Jungkook tak mengedipkan matanya sama sekali melihat semua benda-benda asing yang tak pernah ia lihat sebelum nya.

"Emmm, h-hyung. Ini tempat apa? "

"Taman bermain "

"Hyung, aku serius"

"Tentu saja tempat penyimpanan senjata tajam, racun dan masih banyak lagi. " Suara sery tiba-tiba mengintruksi dari belakang.

"Noona" Sery mengenggam tangan jungkook dan membawanya berkeliling.

Siapa mereka sebenarnya??? Apa Authornim mengganti hyung dan noonaku mengapa mereka semua seperti penjahat berdarah dingin?? -Jungkook

"Perhatikan satu persatu dari mereka, pelajari apa fungsi dan kegunaan dari setiap senjata, karena mereka meiliki fungsi dan type yang berbeda arraseo jungkookah? " Namjoon yang melirik ke arah jungkook yang berdiri mematung di samping sang noona.

THE QUEEN WITH SEVEN KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang