46. Mianhae

932 57 10
                                    

Haii semoga masih pada nungguin kelanjutan keluarga min yah.
Happy reading dan jangan lupa votmen nya.
*
*
*

Tidak ada yang berani membuka suara semuanya menunduk, sery terus mondar mandir gelisah karena sang adik belum di temukan. Wajah marah nya kini menjadi bersedih tidak ada gairah.

"Kalian semua tinggal dan diam di sini jangan melakukan apapun. "

Sery pergi berjalan menuju kamar nya mengganti pakaian nya menjadi lehih santai rambut nya ia cepol pergi meninggalkan mansion tanpa menoleh ke 6 adiknya yang masih duduk termenung.

Tak lama setelah kepergian semuanya saling menyalahkan satu sama lain karena lalai dalam memantau satu bocah bongsor di keluarga min tersebut.

Taehyung mulai menunjukan raut wajah akan menangis teringat sang adik yang belum pulang.

"Yakkk kenapa kau menangis alien?? " Tanya jimin yang penasaran karena adiknya tersebut tiba² saja menangis.

"Jiminiie bagaimana jika terjadi sesuatu pada kooky?? Bagaimana jika dia belum makan kelaparan dan kehausan? " isakn nya semakin keras terdengar di dalam mansion.

Sementar suga masih terus menghubungi jungkook dan beberapa kawan² dari sang adik. Jhope dan namjoon masih sibuk melacak di mana posisi terakhir ponsel jungkook bida di accses. Jin terus berkabar dengan para bodyguard yang di di tugaskan mencari jungkook namun melum ada kabar.

Sery pergi ke beberapa tempat dan taman untuk mencari sang adik di temani sang suami mereka mengenakan warna baju senada menelusuri setiap taman yang ada di sekitar mansion dan seoul tentunya.

Taehyung yang masih menangis di susul suga yang mulai makin terlihat panik pasal nya sampai saat ini sang bungsu belum juga ada kabar.

"Hyung palli lakukan sesuatu bagai mana jika terjadi sesuatu pada adiku" Suga yang mulai gelisah dan cemas

"Jika kau lupa jungkookie juga adiku yoongia" ucap seokjin yang dari luar terlihat tenang namun aslinya sangat cemas.

"Jungkookie palli pulang lah jika kau pulang hyung akan belikan game yang kau mau kemarin" tiba² tangis jimin membuat hyung nya yang lain kaget.

"Yak kenapa kalian malah menangis berhentilah" kesal suga

Tangisan jimin dan taehyung semakin keras namun tiba-tiba terdengar senandung dari seseorang yang membuat semuanya terdiam.

"Hyung wae?? " jungkook pulang dengan cemilan di tangan nya sambil mengunyah makanan di tangan nya.

Taehyung dan jimin berlari memeluk jungkook dengan erat.

"Jungkookie hiks hiks"

"Hyung wae? Gwenchana? Kenapa kalian menangis? Apa jin hyung dan yoongi hyung memarahi kalian?? "

"Yakk bisa²nya kau membuat semua hyung dan noona mu khawatir" Tiba² seokjin buka sura

Suga menggeser kedua adiknya dan langsung memeluk jungkook dengan erat.

"Kau mau apa? Pulau? Pabrik susu pisang? Mobil baru? Game baru? Jalan² atau makanan enak? Hyung akan membelikan nya untuk mau tapi jangan membuat kami khawtir" Ucap suga.

"Wah daebak, lihatlah dia memberikan apapun untuk uri jungkookie. Sedangkan untuk kita di peluk pun dia tak mau" Celetuk taehyung masih dengan air mata menggenang di pelupuk matanya.

"Diamkau hyung mendengarmu" timpal suga

"Hyung kalian kenapa menangis dan kenapa kalian tiba² memeluk ku?? "

Kini jungkook duduk di sisi syera dan yn sambil makan cemilan nya.

"Kau darimana saja? Apa kau tau hyung semua hampir kehilangan nyawa karena kelakuan mu yang pergi meninggalkan mansion tanpa bodyguard " jelas namjoon

"Ahhh itu, kooky hanya berjalan² di sekitar taman lalu pergi ke pasar kaki lima untuk membeli makanan yang kooky suka hyung. Ponsel kooky ternyta lupa di carger jadi mati" jungkook memperlihatkan ponselnya.

Dari arah pintu masuk sery berlari memeluk jungkook, memerikasa semua bagian tubuh sang adik.

"Apa kau terluka? Kau tak apa?? Coba noona lihat" Sery membolak balik badan jungkook sambil menangis lalu ambruk di pelukan sang adik.

"Syukur lah kau tak apa, ingat jangan pergi sendiri lagi hubungi noona atau hyung mu yang lain. Kau tau noona hampir mati mencari mu jangan lakukan hal ini lagi arraseo? " Sery menangis sejadi² nya.

"Ng noona, hyung mian" Jungkook memeluk sery dan juga hyung nya yang lain.

*

*

*

*
Setelah drama kehilangan jungkook semua keluarga makan malam bersama di mansion min.

"Kooky kenap kau pergi sendiri? " Sery membuka pembicaraan

"Kooky hanya bosan noona jadi kooky pergi ke taman dan beli jajanan kaki lima"

"Jika ingin makan sesuatu minta maid membuatkan jangan pergi jajan sembarangan kau tau di luar sana banyak sekali musuh the queen yang menyamar apa kau mau memakan racun? " Jhope menambahkan

"Aniyo hyung kooky hanya ingin makan di sana situ saja"

"Wae??? Aku rasa kau sekarang lebih sering pergi jajan ke pasar kaki lima ada apa di sana?? " Timpal seokjin

"Ng, apa yang kau sembunyikan dari noona dan juga para hyung? " Kini sery yang menimpali.

"Ng-ng ng "

"Apa kau bisu?? " suga memotong

"Apa kenapa ada apa di sana?? " Selidik sery

"Ani noona semua nya baik² saja aku tidak menyembunyikan apa pun dari noona dan juga hyungdeul. "

Habislah aku jika noona dan para hyungdeul tau kalau aku pergi ke pasar kaki lima untuk melihat seorang yeoja-Jungkook pov

"Kenapa kau bengong??? Sedang mencari alasan? " Perkataan Jimin membuat jungkook tersadar

"aniyo hyung"

"Habiskan makanan kalian, Jiminie noona tunggu di mansion belakang"

Sery menyudahi makan malam nya dan beranjak menuju mansion belakang, Ry berpamitan menuju markas besar The queen ada sesuatu yang sedang ia selidiki berama yoonji.











Tbc
Semoga suka dengan part kali ini yah jangan lupa votemen nya.

THE QUEEN WITH SEVEN KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang