Hai hai hai masi nungguin keluarga min engga nih???
Jangan lupa votemen nya yah readernim sayang.
*
*
*
*Selesai makan malam jimin pergi menemui sery, jimin bukan mau di hukum tenang tenang. Dia hanya di panggil untuk membicarakan bisnis hotel mereka yang ada di jerman.
"Bagaimana meeting tadi apa berjalan dengan lancar??."
"Nde noona semuanya berjalan dengan lancar mereka menyetujui syart yang kita mau. Rencan anya pembangunan akan di mulai bulan depan dengan anggaran hampir 2T itu belum semua nya. "
"Baiklah awasi semuanya jangan sampai ada kesalahan ingat itu. Terimaksih jiminie"
"Nde noona"
"Tolong panggilkan hyungmu kemari"
"Siapa noona?? "
"Yoongi dan jin"
Jimin pergi beranjak dari kamar sery memanggil hyung tertuanya untuk menemuinya.
Sementra di ruang kekuarga seluruh adiknya sedang asik dengan kegiatan nya masing². Jimin yang baru saja bergabung langsung memerintahkan hyung tertuya.
"Jin hyung suga hyung kalian di panggil noona sekarang"
"Wae? " Tanya jin
"Aniyo, palli" final jimin.
Seokjin dan suga beranjak dari tempatnya menemui sang noona di mansion belakang.
Tok tok tok dingdong jeykey
"Masuk tidak di kunci"
"Wae noona?? " tanya jin
"Duduk lah"
Suga dan seokjin mendaratkan bokong nya di kursi berhdapan dengan sang noona.
"Bagaimana apa tugas yang noona berikan sudah selesai?"
"Nde noona sudah mungkin besok atau lusa senjata yang kita pesan akan datang" jelas jin
"Lalu bagiamana dengan bahan² racun yang kita pesan?? "
"Mungkin lusa noona ada beberapa barang yang belum lengkap" jelas suga
"Periksa dan perhatikan semua nya dengan baik jangan sampai ada yang terlewatkan usahakan semua investor dan juga client kita puas"
"Nde noona" Kompak keduanya.
"Baiklah kalian bisa pergi, ingat satu hal noona tidak mau kejadian hari ini terulang lagi, sampai adik kalian pergi tanpa pengawasan bodyguard kalian yang noona jadikan santapan harimau² kita arraseo? "
"N-nde noona"
Tidak akan ada yang berani membantah perkataan sang queen baik di mansion maupun di markas besar. Keduanya tertunduk menelan ludah nya kasar. .
*
*
*
Kst 10.30 waktu korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN WITH SEVEN KING
RandomIni murni cerita hasil pemikiran author, jangan di sangkut pautin dengan kehidupan real mereka yah. di sini author hanya pinjm nama dan karakter mereka aja. So happy reading jangan lupa selalu sempetkan waktu buat vote dan komen yah.