**
***
*****
******
JANGAN LUPA VOTE KOMEN KALO ENGGA CERITA INI AKU DROP. BYE,😏
Sery menghapus air matanya ia tak ingin terlihat lemah dan di remehkan oleh musuh.
Ia keluar dari tempat perssembunyian nya
EKEHM
Suara itu sontak membuat semua orang² yang menyekap jungkook menoleh ke arah nya dan menodong kan senjata ke arah sery,ia berjalan santai tanpa rasa takut menghampiri keparat yang menyekap adik nya.
Di lihatnya jungkook sudah terkapar tak berdaya di kursinya.
"Bukan kah yang kau incar aku?? Lemah sekali kau menggunakan adik ku untuk membuat ku keluar. Apa kau tak mampu membuat ku keluar tanpa menyentuh adik ku? Cuihhh" Sery meludah mengenai salah satu anak buah mafia tersebut.
"Kau masih saja sombong,kau tidak lihat bagaimana pisau ini akan menyayat habis leher adik mu?"
"Jika kau mau lakukan,bukan kah jika kau berani kau sudah melakukan nya dari tadi?kau lupa siapa aku dan siapa dia? Jangan hanya membuang waktu ku,aku muak"
Tiba² saja beberapa orang² yang menodong sery dengan senjata tajam berjatuhan satu persatu. Sery yang melihat itu lewat ekor mata nya faham betul bahwa itu adalah drone robot berisi racun yang di gunakan taehyung untuk membunuh musuhnya dari jauh.
Jhope memberi intruksi melqlu eraphone yang di gunakan oleh para hyung nya, bahwa jungkook sekarang sudah tak sadarkan diri.
"RY Hyung, suga hyung jin hyung kalian hati² tolong jangan menembak sembarangan. Kooky sudah tak sadarkan diri, di leher nya ada sebuah pisau aku mekihat laki² itu seperti tidak asing"
Namjoon terus melacak siapa yang sudah berani menculik dan menyekap adiknya hingga seperti itu.
"Chaa dapat, hyung dia musuh besar the queen. Dia kaka dari alexander. Brandon namanya dia baru saja tiba dri kamoja. Berhati² lah dia sangat licik"
"Kau yakin namjoonah?" Tanya ry
"Nde hyung"
"Perintahkan semua pasukan untuk bersiap, taehyung lindungi noona mu dari jauh brandon bukan musuh sembarangan. Jin kau pergi ke arah timur, jimin dan suga kalian ahli menembak jarak jauh pergi cari tempat yang dekat dengan alperdo lindungi noona da jungkook. Untuk semua musuh yang ada di lantai 2 biar hyung yang akan menangininya"
"Nde ry hyung" seru semua adiknya
Seokjin, suga , jimin dan taehyung sudah di tempat nya masing².
Namjoon dan jhope menyusul semuanya, dan pelacakan di lanjutkan oleh anak buah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN WITH SEVEN KING
RandomIni murni cerita hasil pemikiran author, jangan di sangkut pautin dengan kehidupan real mereka yah. di sini author hanya pinjm nama dan karakter mereka aja. So happy reading jangan lupa selalu sempetkan waktu buat vote dan komen yah.