Misi yang di lakukan jungkook beserta para hyung nya selesai di bereskan dengan tertib.
Ketujuh namja tampan tersebut akhirnya kembali ke hotel menuju kamar mereka.Prok prok prok (jadi apa) gak gitu konsep nya aelah 😭.
Terdengar suara tepuk tangan dari arah dalam kamar mereka, membuat ketujuh namja tersebut kaget.
"Kalian melakukan nya dengan baik tak salah queen mengandalkan adikadiknya" Puji seorang yeoja yang duduk membelakangi ketujuh namja tersebut.
"Yak, siapa kau berani sekali masuk kamar kami apa kau sudah bosan hidup??? "
Seokjin memberi kode untuk menyerang yeoja tersebut. Semua adiknya bersiap dengan posisinya masing-masing.
"oho, ternyata kalian sangat berani untuk membunuhku?? "
Ketika seokjin dan adik-adiknya mulai mendekati kursi yang di duduki oleh yeoja tersbut. Yeoja tersebut memutar kursi nya menghadap ke arah seokjin dan juga enam adiknya.
Seketika ke 7 namjan tampan tersebut membelalakan matanya dan membuang senjata yang mereka pegang terutama bontot dan 2 adik bungsu mereka lain nya.
"Noona,, kooky rindu noona. Kenapa noona ada di sini? Kenapa suara noona berubah? " jungkook memeluk sery dengan erat.
"Cepat pergi gantian, hyung juga rindu noona" taehyung dan jimin mencoba melepaskan pelukan jungkook yang menempel pada sang noona.
"omo omo bukanya kalian ingin membunuh noona??, kemari lah "
Sery memeluk ketujuh adiknya dengan penuh hangat dan mengusap satu persatu surai sang adik dengan lembut.
"Palli ireona, biar noona bersihkan luka kalian setelah itu kita pulang ke seoul"
Sery duduk di kursi sambil memangku kotak p3k sementara semua adiknya berbaris duduk di bawah mengantri antrian untuk di bersihkan oleh sang noona.
Bukan mereka tak bisa membersihkan nya, tapi kapan lagi kau di manja oleh si singa betina ini begitu kiranya yang ada dalak pikiran semua adiknya.
"Noona kenapa kemari? " Tanya sang maknae
"Karena noona ingin. Harusnya noona yang bertanya untuk apa kalian kemari?? Yang mendapatkan perintah dari noona hanya kooky dan hyung kalian. Lalu kalian untuk apa kemari?? "
Sery menghentikan sejenak kegiatan nya membersihkan luka sang bontot.
"Kami sudah satu paket akan tidak adil jika hanya jin hyung dan kooky saja yang mempertaruhkan nyawa nya untuk The Queen " pungkas namjoon.
Sery mendengar penjelasan sang adik tengah nya tersebut merasa terharu. Namun gengsi meneteskan air mata.
"Rupanya adik-adiku sudah tumbuh besar, gomawo sudah selalu ada untuk noona dan saling menjaga satu sama lain. Tolong tetap seperti ini meski nanti noona sudah tiada, saling menjaga dan menyangai dan jangan lepaskan genggaman satu sama lain"
"Noona, jangan bicara seperti itu" Taehyung jungkook dan jimin tiba² menangis dan memeluk kembali sery dengan erat.
*
*
*
Selesai membersihkan semua luka yang ada di tubuh dan wajah ke tujuh adiknya sery memberikan makan untuk semua adiknya.
"Chaa, ayo kita makan. Ry hyung kalian sudah mempersiapkan makanan untuk kalian, noona yakin kalian pasti lapar. Kajja kita makan"
Sery membawa semua adiknya ke ruang makan ynag ada di ruang hotel tempat mereka tempati. Jungkook yang setia berada dekat dengan sery dan yang lain nya mengekori sang queen dari belakang.
*
*
*
"Seokjin-ah yoong-ia 2 minggu lagi kalian akan noona nikahkan dengan wanita pilihan noona. ""Lalu pac-"
" ini mutlak perintah"
Belum selesai seokjin menjawab sery,keputusan sery sudah bulat pernikahan itu akan di gelar 2 minggu lagi dari sekarang.
Semua hening di meja makan, sery pergi meninggalakan ketujuh adiknya yang masih syok dengan penuturan sery yang sangat tiba-tiba dan sepihak.
Makanan yang mereka makan hari itu sangat sulit tertelan terutama bagi seokjin dan juga suga.
Tbc.
Jangan lupa Votement nya yah. Sumpah bikin cerita itu susah, jadi luangkan waktunya sedikit aja buat votemen biar author nya juga rajin up nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN WITH SEVEN KING
RandomIni murni cerita hasil pemikiran author, jangan di sangkut pautin dengan kehidupan real mereka yah. di sini author hanya pinjm nama dan karakter mereka aja. So happy reading jangan lupa selalu sempetkan waktu buat vote dan komen yah.