Las vegas
Sery dan ke enam adiknya berangkat ke las vegas setelah acara liburan selesai. Di sana mereka akan mencuri kembali sebuah berlian hasil pencurian para mafia negara lain yang sangat di incar para pengoleksi barang berharga . Kalo bisa di curi untuk apa kau beli begitulah semboyan yang selalu sery katakan.
Hari ini semua strategi sudah di rancang sedemikan rupa oleh sery, ke 6 adiknya hanya tinggal menjalankan perintah sang noona saja. Di bantu beberapa orang kepercayaan mereka untuk mendapatkan berlian yang akan mereka curi.
Jungkook???
Dia di seoul bersama syera yang di tugaskan langsung oleh sery untuk menjaga sang bontot dari keluarga min tersebut.Seoul
"Ahhhh kenapa aku tidak di ajak ke las vegas noona" jungkook duduk sambil merengek karena kesal dirinya tidak di ajak kesana" kan sudah ada noona, apa kooky tidak suka syera noona temani?"
"Aniya,,kooky senang ada noona di sini. Tapi tetap saja kooky kesal karena tidak di ajak noona dan para hyung ke las vegas mereka pasti sedang berpesta belanja dan bersenang² kooky hanya di mansion dengan syera noona nonton kartun tidak di izinkan pergi melihat yeoja kesayangan kooky" jelasnya sambil tersenyum malu
"Caaa,bagaimana jika kita pergi ke pusat perbelanjaan kita shoping dan juga jalan² " ajak syera
"Jinjja noona?kajja kita pergi" jungkook berdiri dan menggandeng tangan syera seperti anak kecil
"Kajja"
Syera bersama jungkook di temani 2 bodyguard the queen pergi ke pusat perbelanjaan untuk sekedar berjalan² dan shoping.
Sementara syera dan ke 6 adik nya sedang duduk di barisan paling depan untuk menyaksikan proses lelang berlangsung.
Lelang pertama sebuah cincin berlian .
" 100 juta " etdogar
"Baik seratus juta ada yang lain?"
"250 juta" bily
"250 juta dari tuan bily ada yang lain?"
"300 juta " biu
" adalagi?? "
"450 juta " jeff
"Harga semakin tinggi ada lagi yang mau menawar? 1 2 3 selamat tuan jeff cincin berlian ini jadi milik anda"
Suara tepukan dari para penonton membuat suasana semakin ramai,sementara the queen dan 6 adiknya duduk dengan tenang sambil melipat tangan di dada.
Benda lelangan ke 2 pun muncul di hadapan para tamu.
Kali ini sebuah patung kelinici terbuat dari stainlesstel yang memiliki tinggi 3 kaki atau sekitar 1 meter dari seorang seniman ternama bernama jeff kons.
Penawaran pertama di buka dengan harga 500 juta.
"550 juta" thyme
"600 juta " diego
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN WITH SEVEN KING
RandomIni murni cerita hasil pemikiran author, jangan di sangkut pautin dengan kehidupan real mereka yah. di sini author hanya pinjm nama dan karakter mereka aja. So happy reading jangan lupa selalu sempetkan waktu buat vote dan komen yah.