Jika tidak bisa setia sebaiknya dari awal tak usah singgah, ini hati bukan tempat persinggahan. 💜💜
*
**
"Taehyuang-ah"
"Nde noona"
"Apa kau mengenal salah satu dari ke 4 yeoja tersebut?? "
"Nde noona"
"Yang mana? Dan panggil nama nya dengan lantang. Noona tidak pernah mengajarkan adik-adik noona jadi laki-laki yang lemah. " Tiba-tiba sery meninggikan tone suranya.
"Kim hanna noona, dia kekasih ku semenjak satu bulan lalu"
"Lalu yang satunya?Apa kau tidak mau mengakui nya sebagai kekasih mu yang sudah kau hamili??"
Tiba-tiba sunyi tanpa kata sedikit pun.
"MIN TAEHYUNG, noona sedang berbicara dengan mu apa kau bisu?? Cepat katakan atau... "
"Noona mian,tapi itu bukan anak ku. Aku mengenalnya saat perjalanan bisnis ke Swiss dan aku bertemu dengan nya di sebuah club. Dia seorang turis yang sedang berlibur tapi demi tuhan noona aku tidak pernah tidur dengan nya"
"Apa kau mau bilang dia tiba-tiba hamil??? Apa kau pikir perut nya membesar karena di isi gas seperti balon begitu yang akan kau katakan?? "
"Ani noona, tapi aku benar-benar tidak tidur dengan nya noona"
"Kita selesaikan ini nanti. Sekarang bawa mereka berdua ke kamar mu bicarakan dan jelaskan pada hanna siapa dia. "
Taehyung dan kedua yeoja tersebut akhirnya pergi meninggalkan halaman belakang, sebenarnya ia sengaja merahasiakan ini karena ingin menyelidikinya dengan pasti siapa anak yang di kandung wanita itu sebenarnya. Tapi ia lupa jika yang sedang ia hadapi adalah sang noona sendiri.
"Dan untuk kalian berdua, pergilah ke kekasih kalian. Selamat datang di keluarga min, dan maafkan aku membuat kesan yang tidak baik. Noona permisi"
Sery mendinggalkan semu adik nya di mansion belakang, ia pergi ke dalam di temani mr. Ry.
"Hyung, kenalkan ini Park Arra kekasih ku" Jimin mulai mengenalkan kekasihny
"Sayang mian, kau malah harus menyaksikan ini. Tapi tolong terbiasa lah karena jika kau menikah denganku kau akan menyaksikan ini setiap ada masalah " Lanjutnya.
Kemudian Namjoon pun mengenalkan sang kekasih pada hyung dan adiknya.
"Itu hyung ku dan kekasihnya, yang tadi dan mereka adik ku. Dan yang di sana dengna cemilan nya dia jungkook adik bungsu kami. Hyung kenalkan dia Mirea kekasih ku"
Semuanya tersenyum memberi salam perkenalan.
*
*
Di kamar taehyung."Oppa, kau selesaikan dulu masalah nya dengan wanita ini. Aku akan ke belakang menemui para eonni dan juga oppa"
"Kau tak perlu pergi sayang, tetaplah di sini dan duduk" Taehyung menggengam tangan hanna dan mencegahnya keluar.
"Oppa biarkan saja dia keluar, lagi pula ini tidak ada urusan nya dengan nya. Ini urusan kita dan bayi kita" taehyung menghempaskan tangan wanita tersrebut
"Diamlah, itu bukan anak ku. Tunggu saja aku akan segera membuktikan nya padamu dan noona"
"Oppa kau jahat sekali padaku dan calon anak kita "
"Oppa, biarkan aku pergi. Dan selesaikan lah semuanya, aku menunggu oppa di belakang "
Hanna akhirnya keluar dari kamar taehyung dengan wajah sedih. Sebenarnya ia sudah mengetahui masalah ini,ia percaya pada taehyung karena ia yakin taehyung bukan lah laki-laki yang tidak bertanggung jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN WITH SEVEN KING
RandomIni murni cerita hasil pemikiran author, jangan di sangkut pautin dengan kehidupan real mereka yah. di sini author hanya pinjm nama dan karakter mereka aja. So happy reading jangan lupa selalu sempetkan waktu buat vote dan komen yah.