Jenny

466 45 12
                                    

*
*
*
Haii apa kabar???
Nunggu aku engga??
Kangen aku engga???
Semoga semuanya sehat² yah...

Yang nany aku kemana aja di wawa, di ig di tt
Aku gk kmna² guys emang kerjaan aja lagi banyak
Sama sebenrnya aku lupa password wp ku🤣🤣🤣

Ya udah lah yah

Selamat membaca gak usah vote komen gpp udah biasa ko aku.

Bye ........

























Ini sudah hari ketiga jungkook menuruti semua ngidam dari yeoja yang katanya sedang hamil anaknya itu.

Dia pun ikut tinggal di mansion bersama yang lain nya, mereka bersikap baik dan hangat di depannya tapi tidak untuk di belakang, begundal mana yang berani masuk ke kandang srigala tanpa persipan apapun hanya bermodalkan "aku mengandung pewaris the queen" rasanya hanya orang yang tidak memiliki pikiran panjang dan tak ingin hidup lama.

Seperti hari ini, jungkook sedang melayani kegilaan dari yeoja yang di gadang² akan menjadi istriny tersebut dengan kegiatan ngidam nya di pagi hari.

Tak hanya kesal terkadang semua hyung dan para noona nya ingin sekali memberi nya sebuah racun agar langsung saja menghadap sang pencipta, tapi rugi rasa nya jika harus mati dengan mudah, ya minimal di siksa tipis² dulu yakan sampe melek tu mata sama otak berani banget masuk ke kelurga queen.

"Yeobo, aku ingin makan masakan hanna eoni. Tapi dia tak ada di mansion"

"Berhenti memanggilku yeobo, kita belum menikah. Jika tau begitu makan saja makanan yang ada di meja makan yang sudah maid siapkan" timpal jungkook

"Tapi aku mau nya makan makanan yang di buatkan eoni__"

"Jika begitu kau tak perlu makan, masuk lah ke kamar mu atau jika perlu masak sendiri di dapur apa yang kau inginkan" Sela suga yang baru saja keluar kamar

"Jangan pernah menyiulitkan adiku, kau di sini bukan ratu" lanjutnya

"Tapi oppa, anak yang aku kandung calon ---"

"Diamlah suaramu membuatku pusing dan mual" timpal suga sambil menepelkan jari di bibir nya sambil berlalu

Dasar bajingan lihat saja nanti kau dan kekasih mu dan semua keluargamu yang akan memohon padaku.

*

*

*

Semua kelurga pergi ke kantor dan mengurus pekerjaan nya masing masing, tinggal lah jenny di mansion di temani para maid dan juga bodyguard.

Jungkook masi berangkat ke kampus karena sebentar lagi akan wisuda.

Sudah ku bilang di awal bahawa kelurga the queen itu bukan kelurga biasa, mafia tersadis pun bertekuk lutut di hadapan semua kelurga the queen lalu kau yang hanya seorang bodoh masuk ingin menjalankan balas dendam tidak semudah itu verguso.

Hari itu jenny berkeliling mansion, dia sangat penasaran dengaan mansion belakang, kenapa ia tak pernah di ajak ke mansion belakang dan kenapa mansion belakang jarang sekali di kunjingi.

Ia berjalan² di taman belakang sambil memegang sebuah tablet yang terhubung dengakan para anak buah.

Nyonya bora yang seorang maid senior memperhatikan gerak gerik jenny, tanpa jenny sadari semua maid dan chef di manison memiliki senjata masing² dan juga di lengkapi bela diri yang cukup mempuni.

Kau memilih lawan yang salah gadis kecil_borra


















Tbc.

THE QUEEN WITH SEVEN KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang