1. Queen

3.4K 137 23
                                    

Siapa yang tidak mau di lahirkan di keluarga kaya raya memiliki banyak aset yang tidak akan pernah habis 7 turunan 7 tanjakan 7 belokan 7 gajlugan dan 7 kobangan air.

Lahir dari keluarga kaya raya, cantik, smart dan memiliki 7 adik yang tampan nan rupawan namun selalu membuat emosi tiba-tiba naik ke level teratas.

Belum lagi menghadapi kerandoman dan sifat ke tujuh adik yang sangat berbeda.
*

*

Oke baiklah, perkenalkan namaku Min Sery aku anak pertama dari 8 bersaudara dan tentu saja aku adalah wanita tercantik di mansion megah ini.

Aku memiliki 7 adik laki-laki tentu saja mereka sangat tampan. Saat ini usiaku sudah memasuki kepala 3 tapi masih harus mengurus ke tujuh adik tampanku.

Apa kalian mau kenal dengan ketujuh adik ku??

Baiklah akan ku perkenalkan satu-satu, simak baik-baik siapa tau satu di antara mereka bisa jadi calon suami kalian

Aku Min Sery putri pertama dari tuan Min Yoan, ibu ku bernama yoora mereka sudah meninggal ketika usiaku 25tahun.
Anak ke dua adalah Min Seokjin usia nya hanya terpaut 3 tahun dengan ku, dia memiliki gen ketampanan dari Appa dan pintar masak seperti Eoma .

Yang ke tiga ada Min Yoongi kalian bisa memanggilnya Suga karena Eomma selalu bilang dia seputih kulit pangsit dan satu hal yang harus kalian tau dari adik ku yang ini, jangan pernah mengganggu nya tidur jika tidak ingin terkena kata-kata sevege nya tapi kalian jangan khawatir dia tetap laki-laki yang hangat.

Yang ke empat ada adik ku yang bernama Min Hoseok kalian bisa memanggilnya Jhope karena dia adalah harapan kami semua, berkatnya di mension akan selalu ceria dan tentu saja adiku yang satu ini paling clingi dan jangan sesekali kalian memberantakan rumah jika tidak mau jiwa marah nya bangkit.

Oke sekarang adik ku yang ke lima Min Namjoon, butuh 8 orang untuk menjaga adik ku yang satu ini apapun yang ia pegang maka akan rusak. Eitss jangan salah dia adalah adik ku paling jenius seperti mendiang appa.

Yang ke enam ada Min Jimin, si manis yang berhati lembut tapi tetap tegas kebiasaan nya adalah jatuh di kursi dan selalu menggoda kedua adik bungsu nya.

Oke sekarang kita ke Min Taehyung dia adik ku yang ke tujuh si tampan dengan segala kerandoman nya tampan dan selalu menjadi pusat perhatian, tidak bisa sehari saja jika tidak bersekongkol dengan jimin untuk tidak mengganggu sang adik bungusu.

Dan yang terakhir dia adik ku yang paling bungsu Min Jungkook kalian bisa memanggil nya jungkookie atau kooky itu adalah panggilan kesayangan yang di berikan mendiang orang tua kami. Jika kalian tidak mau kena bogem nya jangan sekali - kali menggangu kami, dia adalah bungsu dengan banyak talenta dan otot yang besar dan tentu saja dia tumbuh lebih besar dari semua hyungnya.

Dan ini lah kehidupan kami. Hidup tanpa kedua orang tua tidak membut kami merasa kesepian, kami selalu saling melengkapi satu sama lain saling menjaga dan menyayangi.

Aku tidak pernah kesulitan dalam menjaga beberapa perusahan dan yang lain nya karena adik-adik ku selalu membantu semua pekerjaan ku.

Namjoon mengurus 5 hotel 7 Mall ternama di beberpa negara dan beberapa perusahan properti lainnya di bantu oleh suga dan Jin. Sementara untuk mengurus bisnis fashion di urus oleh Jhope dan Taehyung.

Jimin sendiri fokus dalam mengurus bisnis otomtif keluarga di beberpa negara di bantu suga.
Dan si bungsu belum ku beri tanggung jawab karena ia masih melanjutkan study nya.

*

*

Pagi hari matahari pagi menyinari kediaman mewah nan megah kekuarga Min. Terlihat beberapa sosok namja tampan yang masih asik dengan selimutnya masih bergulat dengan mimpi indahnya.

THE QUEEN WITH SEVEN KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang