Saat sery tiba di mansion nya semua adiknya sedang asik dengan kegiatan nya masing² di dalam kamar, hanya sang bontot yang sedang tidak ada di mansion.
Sery menggendong seorang namja tampan bersama sang suami menuju kamar mereka, di dudukan nya sang bayi lucu tersebut di karpet bulu yang ada di kamar.
"Baby kau duduk di sini sebentar" Sery mengcup kening bayi itu
Saat sery tengah sibuk di walk in closet nya berganti pakaian bersama sang suami , rupanya baby tersebut merangkak jeluar kamar sery dengan cepat.
Ia keluar dan berhenti di tengah² mansion tempat biasa keluraga berkumpul.Jungkook yang baru saja sampai di mansion terkaget ketika melihat mahluk kecil merangkak ke arah nya.
"Aaaaaaa,, kunti bogelll. Hyung noona ada kunti bogel" teriak nya dengan lantang membuat sang bayi menangis keras membuat seisi mansion berhamburan keluar
Huaaaaa hik hiks hik mommy tangis nya kencang.
Jungkook tak kalah kaget langsung teriak kembali.
"Yakkk kunti bogel kenapa kau menangis, kau bisa menangis. Hyung noona palli"
"Wae wae wae" serempak semua hyung nya dan sery langsung menggendong baby koo.
Anggap aja lagi nangis
Ada apa kenapa kau berteriak kooky??" Tanya sery dan semua adik²nya memandang ke arah sery yang menggendong seorang aegi.
"Heii,kau siapa??" Tatap jungkook dengan mata du nya tanpa menghiraukan sery.
Sang bayi hanya mengedip²kan mata nya lucu melihat satu persatu namja dewasa di depan nya itu. Namun sang dewasa tak ada yang bergeming, mereka menatap aegi itu dengan tatapan intens , membuat bayi bersembunyi di dada sery karena takut.
"Yakk jangan menakuti nya, apa²n tatapan seperti itu"
"Ayo duduk" ajak ry ke semua adiknya.
Mereka duduk di bawah melingkari sery yang duduk di sofa bersama sang bayi.
"Kenpa wajah nya tak asing" bisik jimin ke v
"Kau benar, sepertinya kunti bogel yang di maksud jungkookie itu dia" jawab v
"Tapi kita melihat nya di mana yah??" Sambung jhope tanpa melihat ke arah 2 adiknya.
"Hyung, kenpa aku merasa mahluk kecil itu seperti seseorang yang kita kenal, coba kau lihat haik²" Suga mulai memberi atensi pada jin
"Kau benar yoongia, wajah nya sangat familiar dan sepertinya dia juga akan merepotkan" jawab jin
"Hyung,kenapa dia mirip dengan jungkookie?" Sahut Rm kemduian
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN WITH SEVEN KING
RandomIni murni cerita hasil pemikiran author, jangan di sangkut pautin dengan kehidupan real mereka yah. di sini author hanya pinjm nama dan karakter mereka aja. So happy reading jangan lupa selalu sempetkan waktu buat vote dan komen yah.