26. Jungkook di Culik????

1.1K 79 24
                                    

**Jungkook tercengang dengan apa yang ia lihat di depan sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*
*
Jungkook tercengang dengan apa yang ia lihat di depan sana.

Suga menculiknya lagi ketika sedang makan siang di tempat makan cepat saji dekat Universitas nya. Tentu sajan hal mudah bagi semua Hyung dan Noona nya melacak sang Maknae ini bagaimana tidak saat ini sang Maknae memiliki kalung dengan bulan purnama dan ada kelinci di dalam nya tentu saja kalung tersebut di design langsung oleh sang Hyung untuknya.

Kali ini Suga membawa serta ketiga teman Jungkook, setelah itu jet pribadi yang mereka tumpangi membawa merka di tempat yang belum pernah mereka bayangkan sebelumnya. Dan di sinilah mereka berada sekarang.

"Welcome to Las Vegas Boys"

Suga berbisik ke telinga Jungkook sambil tersenyum smirk.

Tuhan ku rasa dia bukan Suga Hyungku, si Kakek Tua tukang tidur. Aku tidak mengenalinya Tuhan-Jungkook.

"Kalian ber tiga boleh malakukan apapun di sini, Jea yang akan menemani kalian. Bersenang-senang lah dengan para wanita di sini"

Suga memberi instruksi kepada Eun Wo, Mingyu dan Juga Jaehyun yang sedang melongo di tempatnya.

"Tapi ingat kalian hanya boleh bersenang-senang jangan membawa para gadis ke kamar "

Suga menunjuk satu persatu teman adiknya tersebut yang hanya di angguki oleh ketiganya.

"Dan kau ikut Hyung,, pelajaran mu belum selesai "

Suga membawa Jungkook ke salah satu sudut Club tersebut meninggalkan ketiga sahabatnya dengan orang - orang yang di suruh Suga untuk menjaga mereka.

"Oh Tuan muda, How are You Tuan muda Yoongi? "

Seorang bartender menyapa Suga di mejanya.

"Aku baik"

Suga tersenyum lalu membawa Jungkook duduk tepat di depan meja bartender, mengelus pundak sang adik untuk menengkan.

"Kelihatan nya bisnismu semakin lancar Sam dan kau semakin sibuk ku perhatikan "

"Ah, its nothing. Tuan muda tamu penting, tak mungkin aku melewatkan untuk melayani mu dan Ini....???? "

"Min Jungkook "

"Min Jungkook? "

"Ya dia adik bungsu ku yang selama ini Noona sembunyikan aku menculik nya dari Noonaku hari ini"

Noona mianhe tapi kau akan sangat bangga padaku-Suga

Sam seperti nya mengerti.

"Kalian mau minum ap?? "

"Berikan dia yang kadar alkoholnya sedikit, aku seperti biasa"

"Baiklah, selamat menikmati malam ini tuan muda"

"Ayo ikuti Hyung. Tapi sebelumnya..... "

Suga melihat ke beberapa sudut Club.

"Apa yang kau lihat Jungkookie? "

THE QUEEN WITH SEVEN KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang