Jeju Fire FestivalHari ini semua keluarga Min terbang ke pulau jeju, pasalnya hari ini ada perayaan Jeju Fire Festival, Sery sengaja mengajak adik-adiknya bersama para kekasih nya untuk berlibur di villa milik mereka di sana.
Para namja menurunkan semua barang bawaan milik mereka dan juga milik para yeoja.
Sementara itu para yeoja sudah masuk lebih dulu."Istirahat sebentar lalu nanti Kita masak bersama" Instruksi Sery
"Eonni istirahat saja, biarkan kami yang masak bersama para maid"
"Yn-ssi aku baik-baik saja, kalian juga sama pasti lelah seperti ku. Jadi kajja kita masak berama. Kalian bisa memilih kamar manapun yang kalian suka, aku akan pergi ke kamarku"
Sery pergi lebih dulu meninggalkan semuanya.
"Sayang ayo kamarmu dekat denganku. " Taehyung membawa koper milik hanna tanpa memperdulikan Ji Woo.
"Taehyunga-ah, noona yang akan berada di samping kamarmu dan hanna" Yn akhirnya mengikuti hanna dan taehyung di ikuti oleh suga dan yang lain nya.
Kau siapa wanita miskin?? Tunggu saja apa yang aku lakukan padamu-Ji Woo
Ternyta ada seseorang yang melihat gerak gerik Ji Woo dari Kamera CCTV.
Sery tersenyum smirk melihat kelakuan Ji Woo yang menatap benci ke arah Hanna.Kau memilih orang yang salah Ji Woo. - sery
*
*
" Eonni apa yang ingin kau makan malam ini? " Ji woo yang mencoba mengambil hati Sery membuat para adik-adiknya tersenyum smirk"Apa pun aku makan Ji Woo, biarkan para maid saja yang masak. Kita hanya perlu membantu sadikit aku tau kalian pasti lelah"
"Aku akan membuat kue untuk nanti malam, kau mau membantu ku hanna? " Syera mulai menjalankan misi
"Nde eonni aku akan membantumu"
" Ada yang melihat kooky?? " Sery tiba-tiba celingukan kehilangan sang bontot
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN WITH SEVEN KING
RandomIni murni cerita hasil pemikiran author, jangan di sangkut pautin dengan kehidupan real mereka yah. di sini author hanya pinjm nama dan karakter mereka aja. So happy reading jangan lupa selalu sempetkan waktu buat vote dan komen yah.