52 . are u kidding me

569 71 14
                                    

Suara dering ponsel milik Sery terdengar di mansion saat baru saja sampai di kediaman nya.

Sery menjawab telpon tersebut, terdengar suara yang cukup ia kenal.

"No-onna tolong kooky akh hiks"

Tiba² ponsel seryterjatuh dan seketika airmata Sery menetes.

Adik² nya yang lain langsung berdiri menghampiri sery dengan tatapan cemas.

"Noona wae" Tanya seokjin tanpa ada jawaban dari sery yang masih diam mematung.

Air mata nya terus menetes,tangan nya mengepal penuh amarah.

"Siapkan semua pasukan dan jangan banyak bertanya"

Seketika wajah sery berubah dingin tatapan mata nya berubah seperti seekor serigala yang siap menerkam mangsanya. Sery berjalan melewati ke 6 adik nya dengan penuh amarah.

Seokjin dan ke 5 adiknya sudah siap dengan pakaian dan senjata mereka masing² berjajar berdiri menunggu sang queen.
Sery keluar dengan pakaian serba hitam sudah di lengkapi rompi anti peluru,senjata yang menempel di setiap bagian tubuh nya. Tatapan matanya yang sangat penuh amarah, bukan tak sedih dan khwatir semua nya ia tahan karena adik bungsu kesayangn nya sedang dalam bahaya. Manusia mana yang berani membangunkan singa betina yang sedang tertidur lelap.

Sery melangkah keluar mansion megah mereka di ikuti ke enam adik nya dan juga sang suami, para bodyguard dan juga semua orang² the queen sudah siap sedia di markas besar hanya tinggal menerima perintah dari sang quèen.

Sery memerintah kan semua adiknya untuk berpencar dia hanya akan pergi sendiri untuk menjemput jungkook nya.

"Dengarkan noona,dan jangan ada yang membantah apa yang akan noona katakan" sery mentap satu persatu mata sang adik, sorot mata menyeramkan yang sudah lama tidak mereka kini terlihat lebih kejam dari biasanya.

"Jin,Suga,Jimin kalian lindungi noona dari belakang jangan sekali² kalian mengikuti noona dan untuk kalian jhope ,v dan juga RM lacak di mana posisi jungkook laporan terus apa yang terjadi. Jin suga jaga adik² kalian jika noona tidak kembali. Aŕraseo?"

"Tap-"

"Apa kau mengerti Min Seokjin?" Sery menaikan suaranya satu oktav sebelum jin menyelesaikan perkatan nya.

"Nde noona"

"Oppa,jaga adik² aku lindungi aku semampu mu". Sery berpamitan pada Ry sang suami.

Sery berjalan meninģgalkan markas besar the queen mengunkan mobil sport hitam nya.
Tak lama setelah sery meningglakan kastil besar kebangan the queen tersebut, mobil seokjin yang berisi jimin dan suga juga meningglkan markas di susul oleh mobil jhope dan juga para pengikut the queen.

*
*
*
Setelah berkendara cukup jauh sery akhirnya tiba di sebuah hutan tempat sinyal jungkook yang ia dapat dari ponselnya, sery mendaki dan menyusuri hutan teraebut seorang diri dengan peralatan lengkap nya.

Sery berada tepat di sebuah gedung tua tepat di sebrang gedung tempat jungkook di sekap.
Sery membuka tas yang ia gendong membuka tas tersebut dan mengekuarkan sebuah senjata yang bisa membidik dari jarak jauh.

Sery membuka tas yang ia gendong membuka tas tersebut dan mengekuarkan sebuah senjata yang bisa membidik dari jarak jauh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sery membidik satu persatu penjaga yang berada di atas gedung tempat jungkook di sekap. Stlah selesai dengan urusan para cecunguk, sery membidikan sebuah jangka (kalo gak salh itu namanya hahhaha kalo author shalah tolong koreksi) tepat di gedung tempat jungkook di sekap. Dengan tali twrsebut sery bergrlantungan menyebrang ke gedung tersebut.

Tim seokjin dan juga para adik nya dan juga sang hyung dan semua antek² the queen sampai di sebuah hutan yang di kirim oleh namjoon dan juga jhope dari sinyal yang mereka lacak dari kalung sery.

Semua pasukan berpencar di semua area hutan untuk berjaga bila tuan muda mereka di bawa kabur oleh penyekap.

Seokjin dan juga tim sudah tepat berada di gedung yang sery tempati tadi masi ada senjata dan juga perlatan lain nya yang ia tingglakan.

Seokjin,suga dan jimin di bawah komando Ry satu persatu bergelantungan berpindah dari gedung satu ke gedung lain nya.

Jhope,Rm dan juga V bertugas memberikan perintah. V yang seorang ahli racun bertugas untuk membawa racun untuk membius para musuh lewat sebuah robot kecil menyerupai sekor lalat yang ia oprasikan menggunakan remot.

Sementara sery menyusuri setiap gedung tempat sang adik bungsu nya di sekap. Terdengar teriakan jungkook yang kesakitan membuat sery mengepalkan tangan nya tatapan nya penuh amarah, di lihat nya sang adik sudah babak belur hampir tak sadarkan diri.
Tak terasa air matanya nya jatuh di sela teròpong yang ia gunakan untul melihat sang adik.

Hati nya sakit melihat sang adik yang di ikat di pukuli hinga babak belur,terdapat beberapa luka goresan di wajah dan lengam jungkook. Wajahnya kini sulit di kenali, bedebah mana yang berani menyakiti sorang queen mafia yang terkenal sadis ketika sudah balas dendam.







*

*

*

Tbc

Gimna² part ini apa sudah membuat para reader emosi.
Lalu bagaimana nasip kooky selnjutnya,?
Apakah sery bisa menyelamtakan jungkook?

Apakah sery dan jungkook akan meninggal???

Jangan lupa vote komen biar tau kelnjutan nya.


Untuk semuanya jangan sedih yah karena RM,jimin,kooky dan v mau wamil.semngat semuanya.

Untuk semua mantu gw yang biasnya jungkook,. Bae²jangan pada selingkuh ya kalian selama anak gw wamil awas.

THE QUEEN WITH SEVEN KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang