Happy reading readernim 💜
Jangan lupa kasih bintang buat authornya yah.*
*
Pagi sekali Sery sudah di hebohkan dengan hilang nya sang bontot di kamar tidur nya ini baru saja pukul 7 pagi tapi ia sudah menghilang entah kemana sementara di dalam sedang heboh di luar mansion tak kalah heboh nya namun belum ada yang memberi tahu Sery.
"YAKKKK IREONA PALLI JUNGKOOKIE GONE "
Sery berteriak menggunakan pengeras suara hingga membuat semuanya bangun apa lagi Suga dan juga Seokjin yang datang lebih dulu di hadapan sang Noona.
"Mwoo??? Bagaimana Jungkookie bisa hilang? "
"Yaak jika Noona tau tidak akan bertanya padmau Seokjinah. Palli cari adiku"
"Noona lupa dia juga adik ku"Celetuk Suga
Adik nya yang lain berkumpul di hadapan Sery dengan wajah khas bangun tidur dengan rambut acak-acakan baju kusut namun tetap tampan.
"Bagaimana bisa Mansion sebesar ini di penuhi Bodyguard bayi besar itu bisa hilang"
"Jika Noona tau dia pergi bukan hilang namanya Jiminsii" Suga menjawab pertanyaan sang adik.
Semua berpencar ke semua Mansion hingga di bagian pinggir taman mansion sejumlah bodyguard dan maid sedang berteriak heboh melihat sang tuan muda yang berada di atas atap Mansion mereka yang tinggi.
"Tuan muda palli turun jika Queen tau kami pasti habis olehnya"
Seorang bodyguard memohon agar Jungkook turun dari sana, kelakuan apa lagi yang di buat bontot satu ini. Suga menghampiri kerumunan tersebut
"Apa yang kalian lakukan?? Kenapa berteriak sepagi ini? "
"Hyunggg,, Suga Hyunggg Kooky di atas sini"
Jungkook melambaikan tangan nya sambil melompat kegirangan, sementara Suga kaget setengah mati melihat kelakuan sang adik.
"Yakkk yakkk sedang apa kau di atas sana?? Pabo ya Min Jungkook palii turun"
"Panggil Queen dan Hyungku palli"
Suga memberikan perintah ke salah satu bodyguard dan kemudian bodyguard tersebut berlari ke dalam mansion.
"Queen tuan muda Jungkookie ada di atas atap Mansion? "
"Mwoo?? " Sery dan ke 5 adiknya di buat kaget oleh sang bodyguard.
Sery dan kelima adiknya ke halaman samping mansion benar saja sudah banyak maid dan bodyguard di san dan ada Suga.
"Omo omo omo yakk yaakk sedang apa kau di sana Kooky?? Palli turun bagaiamana kau bisa naik sampi ke sana omo omo. Yakkk palli lakukan sesuatu bawa dia turun"
Sery memukul adiknya satu persatu untuk cepat menurunkan sang adik.
"Nooa tenang lah Kooky baik-baik saja"
"Yakk palii turun, apa kau suka melihat Noona marah Palii"
Sery marah sekaligus takut adiknya terjatuh.
"Yakk Jungkookah palli turun apa yang kau lakukan?? "
"Seokjin Hyung Kooky sedang memperkatekan apa yang Kooky lihat semalam kalu mafia bisa membobol dan menyelmatakan sandra dari atas. Maknya Kooky naik soalnya Ry Hyung dan Park Hyung belum mengajarkan nya"
"Yakkk pabo, apa kau pikir ini sebuah film??? Palli turun Jungkookah ".
"Jamkkman Jhope Hyung"
Tiba-tiba Jungkook hilang kesimbangan dan membuat nya tergelincir.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE QUEEN WITH SEVEN KING
RandomIni murni cerita hasil pemikiran author, jangan di sangkut pautin dengan kehidupan real mereka yah. di sini author hanya pinjm nama dan karakter mereka aja. So happy reading jangan lupa selalu sempetkan waktu buat vote dan komen yah.