Pembantu Pribadi Tuan Muda 2

3.5K 126 3
                                    

Gu Li menggigit bibirnya dengan ragu-ragu, dia tampak enggan, tetapi pada akhirnya dia datang dengan pasrah, mengangkat sepasang tangan ramping, dan membuka kancing bajunya satu per satu, melepasnya, dan perlahan melepas bajunya.

Meski penampilan aslinya bagus, tapi bagaimanapun, dia adalah pelayan yang perlu bekerja, dan makanannya tidak begitu enak, jadi tubuhnya kurus dan kurus, tapi kulitnya putih dan bening, dan halus. dan napas yang menyedihkan dipancarkan secara tidak sadar.

Wei Chengran memperhatikannya melepas pakaian penutupnya sedikit demi sedikit, dan hasrat di tubuh bagian bawahnya sudah meningkat.

Ketika dia melepas sampai hanya ada sepasang celana cabul yang tersisa, Wei Chengran tidak tahan lagi, dia mengangkat wanita di depannya dan melemparkannya dengan kasar ke tempat tidur, lalu menekannya ke dekatnya.

"Sungguh cantik menawan." Wei Chengran menggigit mulut ceri itu dengan puas, "Ibuku memiliki mata yang bagus."

Meskipun dia belum pernah makan daging babi, Wei Chengran, yang telah melihat babi berlarian, mulai mengamuk di tubuh ramping namun memikat ini, membelai dan mencium dengan rakus.

"Tuan muda tertua... Tenang saja..." Gu Li mengelak kesakitan, tetapi ditahan oleh pergelangan tangan pria itu, jadi dia hanya bisa secara pasif menahan adonannya yang kacau, dan tubuhnya secara bertahap menjadi panas.

Wei Chengran memandangi orang halus yang terbaring tak berdaya di bawah tubuhnya, tidak bisa menahan perasaan panas di perut bagian bawahnya, dia menjilat dan menggigitnya ketika dia menahannya.

Gu Li dengan patuh membiarkan dia mengambil apapun yang dia inginkan.

Sepotong kain terakhir dilucuti dari tubuh, dan keduanya segera telanjang.

Wei Chengran mencium leher putih dan halus itu, menatap kosong ke dua bola susu salju untuk beberapa saat, menundukkan kepalanya untuk memasukkannya ke dalam mulutnya, mencicipinya, lalu melihat ke bawah sedikit demi sedikit, dan melihat kakinya Rambut jarang dan celah merah muda yang ketat di jantung, dentuman di kepala seperti ledakan kembang api, tetapi darah di seluruh tubuh mengalir dengan panik menuju bagian keras dari tubuh bagian bawah.

Ini adalah pertama kalinya dia melihat bagian pribadi wanita dari jarak sedekat itu, dan ternyata begitu memikat.

Wajah wanita di bawahnya memerah, dia mengulurkan tangan untuk menutupi tubuh bagian bawahnya yang telanjang tetapi dia meraih pergelangan tangannya dan memegangnya di atas kepalanya, dia berkata dengan mendesak: "Tuan jangan ... jangan lihat ... "

Wajah Wei Chengran penuh nafsu, dia membungkuk dan mencium bibirnya lagi, memisahkan kakinya dengan lututnya dan masuk.

Panas di tubuh bagian bawah begitu panas sehingga sangat menyakitkan sehingga sangat membutuhkan tempat untuk curhat.Tubuh tongkat yang keras dan panas itu bergesekan dan menggores paha bagian dalam pahanya, berebut seperti ayam tanpa kepala tetapi tidak bisa. t menemukan pintu masuk.

Gu Li ingat bahwa misinya sebagai pembantu rumah tangga adalah untuk mengajar orang, dia melingkarkan satu lengan di lehernya dengan nyaman, membuka kakinya dan melingkarkannya di pinggangnya, dan mengulurkan tangannya untuk memegang senjata pembunuh yang tebal dan panas itu. dua kelopak merah mudanya sendiri dengan tangannya, dia dengan lembut mengarahkannya ke pintu masuk lubang kecil.

Wei Chengran sepertinya segera memahami sesuatu, dia meluruskan selangkangannya, dan kepala tongkat api itu menembus lubang kecil yang sempit itu. Perasaan bengkak datang, dan sebelum Gu Li bisa membuka mulutnya untuk membiarkannya rileks, pria yang tidak sabar itu menusuk seluruh ayam dengan seluruh kekuatannya.

"Ah ..." Gu Li mengerutkan kening kesakitan.

Tubuh Wei Chengran menegang, dan setelah beberapa saat dia bertanya: "Kamu, apa kabar?" Bukan hanya dia kesakitan, tapi dia juga terjepit oleh lubang yang rapat.

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang