Datang dan cium putri eksotis 38

918 65 2
                                    

Mengingat sosok wanita yang baru saja jatuh ke genangan darah di pintu masuk aula, ide konyol tapi jelas tiba-tiba muncul di benak Dongfang Chen.

Jika hal yang sama terjadi lagi, jika Gao Mu memegangnya, itu benar-benar hidupnya.

Dia mungkin benar-benar patuh dan menarik pasukannya dari istana.

Awalnya, dia mengira bahwa masalah ini, yang telah dipersiapkan selama hampir sepuluh tahun, tidak dapat dihentikan oleh siapa pun atau apa pun, tetapi sekarang dia tahu dengan jelas bahwa ada satu orang yang bisa.

Dia melihat orang yang berbaring di tempat tidur di sebelahnya.

Setelah cinta yang intens, gadis itu benar-benar lumpuh ke dalam genangan mata air, matanya sedikit tertutup, bulu matanya yang panjang bergetar sedikit, dan rona merah memabukkan muncul di wajah kecilnya yang montok, menandakan bahwa tuannya baru saja mengalami Apa yang gelombang ganas.

Dongfang Chen memeluk tubuh telanjangnya dari belakang, dan mengusapkan bibirnya ke kulit seputih salju di pundaknya: "Masih marah?"

Dia membuatnya kesal lagi.

Terakhir kali di istana, setelah Dongfang Haoyin memecahkan ranjang di antara mereka berdua, dia menamparnya dengan marah dan memanggilnya pelacur dengan sperma di kepalanya.

Memikirkan hal ini, dia tidak bisa menahan tawa dengan "puchi", dan meletakkan tangannya di dada gadis itu lagi, mencubit payudaranya yang lembut dan lembut.

"Lepaskan." Gu Li mengerutkan kening dan berjuang sedikit, mengangkat tangannya untuk menepuk cakar serigala pria yang gelisah itu, tetapi dia tiba-tiba meraih telapak tangan itu, dan kemudian menjalin jari-jarinya dan menariknya ke bahunya. punggung tangannya.

Ketika bibir panas pria itu menyentuh kulitnya yang dingin, dia tidak bisa menahan diri untuk sedikit gemetar di pelukannya, dan akhirnya teringat sesuatu yang serius.

"Kamu ... kenapa kamu di sini?"

Bukankah dia dikurung diam-diam oleh Gao Mu?

"Kaisar telah meninggal dunia." Dongfang Chen menjelaskan seluk beluk dengan singkat, "Aku membawa orang ke istana untuk membunuh para kasim, dan kemudian aku menemukanmu." Dia membelai lengan telanjangnya, "Bagaimana denganmu? Apakah di sini ?"

Gu Li mengangguk: "Gao Mu ingin aku memberikan obat kepada kaisar, tetapi aku menolak untuk menurut, jadi dia menahannya di istana. Belakangan, kaisar terbangun secara kebetulan, dan aku ingin mengambil kesempatan untuk memberitahunya tentang Berbagai tindakan Gao Mu yang melanggar kaisar. Sebelum saya dapat berbicara, kasim itu bergegas dan mengunci saya di aula samping, dan dia mencampur diet saya dengan obat-obatan yang akan menyebabkan kantuk, dan saya mengantuk sepanjang hari."

Saya mengerti.

Dongfang Chen diam-diam bersukacita bahwa jika dia tidak dibius dan sangat linglung sehingga dia tidak dapat digunakan sebagai sandera, Gao Mu tidak akan sementara waktu menemukan seorang dayang yang mirip dengannya untuk mengancamnya.

Biarkan dia ketakutan dengan sia-sia.

Tapi dia tidak akan memberitahunya tentang hal itu.

Saat ini, kenaikan tahtanya adalah hal yang biasa, tetapi jika dipikir-pikir dengan hati-hati, setelah kenaikan, saya khawatir akan ada urusan pemerintahan yang rumit dan banyak urusan sehari-hari, dan saya paling takut orang-orang tua itu orang-orang kabinet akan mulai menggunakan kaisar baru untuk memperkaya harem sebagai alasan.Mereka mengirim mereka ke istana dengan putus asa, hanya memikirkan alasan penolakan itu menjengkelkan sampai mati.

Dan jika dia, seperti Gao Mu, memilih untuk menetralkan seorang pangeran muda dan mundur ke latar belakang untuk menjadi asisten pemerintah, dia akan dapat mengendalikan istana dan memiliki sebagian besar kebebasannya sendiri. Hanya saja jika demikian, keputusan terakhir kaisar terakhir tidak dapat dipublikasikan, dan ini tidak dapat dianggap benar-benar memperbaiki nama rumah Pangeran Kang.

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang