Gu Li mulai sering datang ke vila Xu.
Karena waktu kontak yang meningkat, Qin Nuan dengan cepat menjadi dekat dengannya, dan keduanya sering berbisik bersama di samping satu sama lain, tentu saja, sebagian besar waktu Qin Nuan yang berbicara dan dia mendengarkan.
Kadang-kadang sudah terlambat untuk berbicara, sehingga Gu Li hanya bisa beristirahat sementara di kamar tamu selama satu malam, dan lambat laun kamar itu menjadi kamar tidur eksklusifnya, saya menambahkan baju tidur dan pakaian lain yang sesuai dengan ukuran Gu Li ke dalam lemari saya.
Saat mereka mengobrol dengan gembira, Xu Yuanting biasanya tidak mengganggu mereka.
Akhirnya suatu hari, Gu Li mendengar nama Cheng Mo dari Qin Nuan, mengatakan bahwa dia adalah seorang dokter yang sangat baik. Hanya saja dia dipenjara di vila ini oleh Xu Yuanting kemudian, dan dia tidak pernah melihatnya lagi.
Melihat waktunya sudah matang, Gu Li merendahkan suaranya dan memberitahunya alasan sebenarnya mengapa dia datang ke sini untuk menjadi dokter pribadi.
Qin Nuan terkejut ketika mendengar itu, dan bertanya tentang hubungannya dengan Cheng Mo, Gu Li tersenyum padanya dengan sangat alami: "Itu hanya teman biasa yang sudah lama saling kenal."
Dia menyampaikan keinginan Cheng Mo untuk membantunya melarikan diri dari kandang, Qin Nuan sangat tersentuh, dan juga memintanya untuk membantu menyebarkan berita. Pada akhirnya, dia hanya menulis catatan kecil untuk diambil kembali oleh Gu Li.
Karena Gu Li terlalu sering datang ke sini, Xu Yuanting tidak lagi dengan sengaja memeriksa video pengawasannya, dan perilaku mereka berdua sengaja disembunyikan, sehingga tindakan kecil ini tidak diperhatikan.
Gu Li kembali menemui Cheng Mo, menyampaikan kata-kata Qin Nuan, dan melihat bahwa catatan itu hampir hancur di tangannya.
Ini adalah pertama kalinya Nuan Nuan menghubunginya sejak dia menjadi tahanan rumah selama hampir sebulan. Dia sangat bersemangat.
Apa yang tertulis di catatan itu adalah meskipun dia benar-benar ingin melarikan diri, terlalu sulit bagi Xu Yuanting untuk mengawasinya kemana-mana. Dia sangat berterima kasih atas kepedulian dan kesediaannya untuk membantu, tetapi menasihatinya untuk mengutamakan keselamatannya sendiri, dan tidak menyinggung Xu Yuanting dengan menempatkan dirinya dalam bahaya hanya untuk menyelamatkannya.
"Terima kasih, Xiaoli." Cheng Mo memeluknya dengan kebahagiaan yang terlihat di wajahnya, "Terima kasih telah membantu kami berkomunikasi satu sama lain."
Gu Li memisahkan diri dengan lembut, dan menatapnya dengan serius: "A Mo, apakah kamu benar-benar akan membantu Nona Qin melarikan diri?"
Cheng Mo ragu-ragu sejenak, tetapi masih mengangguk: "Saya khawatir sesuatu akan terjadi pada Nona Qin jika saya terus dipenjara seperti ini. Dia dulu adalah pasien saya, dan saya juga tahu bagaimana lukanya disebabkan."
"Dengan kekuatan keluarga Xu, bahkan jika dia kabur, dia akan dikejar sampai ke ujung bumi."
“Tidak apa-apa, aku akan menemukan cara untuk mengirimnya ke tempat yang aman.” Pria itu memegang bahu Gu Li, “Xiao Li, bantu aku lagi.”
"Bagaimana kamu ingin aku membantumu?"
"Kamu bisa memberi tahu Xu Yuanting bahwa kondisi mental Nona Qin tidak baik dan dia harus keluar untuk bersantai, lalu kita dapat menemukan kesempatan untuk membawanya pergi ..."
Pria itu memegang pipinya dengan telapak tangannya, dan menatapnya dengan saksama: "Xiao Li, tanpamu, masalah ini tidak akan mungkin terjadi."
Saat dia berbicara, dia sedikit terkejut, Sejak kapan gadis kecil dari keluarga Paman Gu tumbuh menjadi penampilan yang begitu halus dan cerah ... Atau apakah dia tidak pernah melihatnya dari dekat sebelumnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]
RomanceTidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H] Pengarang: Ji Shuanghe Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 21-10-2022 20:08:18 Bab terbaru: Teks utama sudah berakhir, ini adalah bab hadiah murni yang...