Taman Yiye terletak di sisi utara harem, agak jauh dari istana selir lainnya, tetapi tidak terlalu jauh dari istana ratu. Jika Dongfang Haoyin merindukan ibunya, tempat ini harus sering dikunjunginya.
Gu Li diam-diam mengamati tempat sepi ini sambil memikirkannya.
Tablet peringatan di tengah peti mati didedikasikan untuk mendiang Permaisuri Xu.Ada beberapa baris kandil panjang di sekeliling meja, dan ada tiga pembakar dupa dengan ukuran berbeda di bawah, dan dupa yang terbakar melambai-lambai. Asap putih meledak.
Gu Li juga mempersembahkan sebatang dupa kepada Ny. Xu, dan membungkuk lagi.
Kemudian saya ingat beberapa plot asli.
Dongfang Haoyin adalah pangeran biologis Xu, dan dia juga luar biasa di antara semua pangeran, jadi dia awalnya adalah calon pangeran yang tidak perlu dipersoalkan. Dan alasan mengapa belum dikanonisasi secara resmi hingga saat ini adalah karena ada alasan besar atas kematian mantan ratu Xu.
Saat itu, kaisar memiliki seorang selir, Wang Meiren, yang sedang mengandung Liujia. Ketika dia mengunjungi Taman Kekaisaran, dia kebetulan bertemu dengan Permaisuri Xu. Keduanya memiliki beberapa konflik verbal. Permaisuri Xu pernah menamparnya dengan marah.
Tetapi siapa yang tahu bahwa Wang Meiren mengalami sakit perut yang tak tertahankan setelah kembali ke istana, dan segera memanggil tabib kekaisaran untuk diagnosis dan perawatan, tetapi pada akhirnya janin tetap mengalami keguguran, dan bahkan Wang Meiren sendiri tidak menyelamatkan nyawanya karena pendarahan berat.
Pada saat itu, Wang Meiren berada di puncak kebaikannya, dan janin dalam kandungannya juga didiagnosis sebagai pangeran oleh tabib kekaisaran, baik ibu maupun anaknya rusak, menyebabkan Long Yan menjadi marah. Kaisar mengejar tanggung jawab dalam kemarahan, tetapi tidak menemukan petunjuk lain untuk sementara waktu, dan hanya bisa mengaitkan penyebabnya dengan tamparan Permaisuri Xu.
Tetapi Permaisuri Xu dengan blak-blakan mengatakan bahwa itu adalah kata-kata provokatif Wang Meiren terlebih dahulu, dan tamparannya hanya untuk teguran, dan dia tidak menggunakan kekuatan apa pun, jadi tidak mungkin membuatnya tergelincir. Sangat disayangkan bahwa kata-kata ini adalah segala macam menyesatkan untuk melalaikan tanggung jawab di telinga kaisar pada saat itu, yang menimbulkan kebencian yang lebih besar, jadi dia hanya dikurung di istana dan direnungkan di balik pintu tertutup.
Permaisuri Xu melihat bahwa tidak peduli bagaimana dia berdebat, dia tidak dapat membuktikan bahwa dia tidak bersalah, jadi dia menjadi sangat cemas dan marah, dan gantung diri.
Dia ingin membuktikan ketidakbersalahannya dengan cara yang sengit dengan kematian, tetapi tidak ada petunjuk lain dalam kasus ini, dan sejauh ini tidak ada kesimpulan yang jelas. Tetapi di mata kebanyakan orang, mayat dan dua nyawa Wang Meiren mungkin pada akhirnya disalahkan padanya.
Oleh karena itu, Xu menjadi "Ratu Kebajikan yang Hilang" yang tidak jelas.
Dongfang Haoyin, sebagai pangeran yang diwarisi dari permaisuri sebelumnya, statusnya memang agak memalukan. Namun, dalam plot aslinya, setelah pahlawan wanita Mu Huasheng bersamanya, dia dengan cepat mendapatkan bukti kunci dan membantu Dongfang Haoyin untuk membela ibunya.
Saat ini, Dongfang Haoyin sepertinya tidak memiliki kontak dengan sang pahlawan wanita, dan dia tidak tahu apakah bukti akan jatuh ke tangan Mu Huasheng.
"Putri, sudah setengah jam sejak kita keluar." Melihat dia duduk tak bergerak di kasur setelah membakar dupa, Tuya mau tidak mau mengingatkannya dengan suara rendah, seolah-olah dia sedang kesurupan. "Mungkin Yang Mulia Keempat tidak datang ke sini hari ini, kenapa kita tidak..."
Sebelum mereka selesai berbicara, keduanya mendengar langkah kaki yang mantap masuk pada saat bersamaan.
Gu Li menoleh ke belakang dan melihat wajah Dongfang Haoyin dengan ekspresi terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]
RomanceTidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H] Pengarang: Ji Shuanghe Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 21-10-2022 20:08:18 Bab terbaru: Teks utama sudah berakhir, ini adalah bab hadiah murni yang...