Mari berlatih cinta dengan kakak seniorku 3

2K 97 0
                                    

Sentuhan lembut dan lembab datang, dan dia bisa merasakan jantungnya berdetak kencang.

Sebelum dia menciumnya, dia awalnya berencana untuk menyentuh bibirnya secara dangkal, tetapi ternyata bibirnya seperti magnet, dan dia tidak tahan untuk menggerakkan bibirnya setelah menempelkannya.

Setelah menempel seperti ini beberapa saat, tiba-tiba dia membuka mulutnya sedikit, dan lidah ungu itu menjulur sedikit seperti godaan, mengaitkannya dengan cepat di bibirnya, lalu menariknya kembali.

Fan Ziming hanya merasakan mati rasa di hatinya, dan lidahnya tanpa sadar mengikuti jejaknya sampai masuk ke mulutnya yang lembut, menemukan pelaku yang baru saja menggodanya, dan mulai terlibat dengannya ...

Entah sejak kapan, sifat ciuman ini diam-diam berubah.

Jantungnya berdetak lebih cepat dan lebih cepat, "menjatuhkan" seperti menabuh drum, pikirannya kosong, dan dia tidak memiliki pikiran lain kecuali dengan putus asa menyerap napas manisnya.

Dia menekannya ke batang pohon, memegang pinggangnya yang ramping di tangannya, menjerat kelembutan dan manisnya dengan bibir dan lidahnya, dan menjadi semakin kecanduan, sampai akhirnya seluruh tubuhnya menekannya, meremasnya erat-erat Di antara dadanya dan bagasi.

"Jangan ... kamu berusaha terlalu keras ..." Gu Li akhirnya tidak bisa membantu tetapi mengelak, "Aku tidak bisa bernapas ..."

Kata lembut ini akhirnya membuat anak laki-laki yang darahnya begitu tegang hingga dia linglung akhirnya mendapatkan kembali alasannya. Dia melepaskannya dan meminta maaf padanya terengah-engah: "Maafkan aku ..."

Memikirkan kembali, Fan Ziming sedikit malu dengan perilakunya barusan, seperti orang mesum yang keluar dari kandang.

"Kakak, apakah kamu ... baik-baik saja?" Dia dengan hati-hati meluruskan tubuhnya.

"Tidak bagus." Gu Li berpura-pura marah dan mengangkat kepalanya untuk sedikit membuka bibirnya ke arahnya, "Lihat, kamu telah menggigit mereka semua."

Dengan bantuan lampu malam dan cahaya di kejauhan, dia memang bisa melihat noda darah merah tua di bibir ceri merah muda Dilihat dari bentuknya, itu benar-benar yang dia tinggalkan tadi.

"Ya ... aku minta maaf." Fan Ziming meminta maaf dengan panik, sementara dia tidak bisa menahan nafasnya yang cepat. Sayang sekali, melihat bekas di bibirnya, dia ingin menciumnya lagi.

Gu Li melihat pikiran batinnya, tersenyum dan mendorongnya pergi: "Jangan berciuman, jika kamu berciuman lagi, sesuatu akan terjadi."

Fan Ziming terkejut sesaat, tetapi sebelum dia mengerti apa yang dia maksud, dia menurunkan suaranya dan mengangkat jarinya untuk menunjuk ke arah lain jauh di dalam hutan.

"Misalnya, berkembang menjadi mereka ..."

Hutan menjadi lebih gelap dan lebih tersembunyi di malam hari, di mana Gu Li menunjuk, dia hanya bisa samar-samar melihat dua sosok hitam saling tumpang tindih, tetapi tidak ada lagi yang bisa dilihat dengan jelas.

Tepat ketika dia merasa bingung, sepasang sosok yang tumpang tindih tiba-tiba bergetar, amplitudo menjadi lebih besar dan lebih intens, samar-samar bercampur dengan erangan gadis yang semakin keras, itu ditransmisikan dari kejauhan.

Telinga Fan Ziming memerah dengan "shua".

Tidak peduli betapa bodohnya dia, dia mengerti apa yang pasangan itu lakukan.

Hanya saja ini adalah alam terbuka, dan ini adalah hutan kecil tempat semua orang bisa datang.Di luar imajinasinya ada seseorang yang begitu berani.

Baru saja Kakak Senior Gu mengatakan bahwa jika Anda terus berciuman, itu akan berkembang seperti ini.Apakah itu berarti dia dan dirinya sendiri juga akan...

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang