Ban Serep Putra Kedua Putri Pertandingan 2

1.8K 123 1
                                    

Dari sudut pandang S, M Xu Yuanting selalu menjadi jenis kelinci putih kecil yang manis, lembut dan berperilaku baik Saat bermain, menyenangkan dan menyenangkan untuk disalahgunakan, memberinya kesenangan psikologis dan fisik yang cukup.

Gaya kecantikan glamor Gu Li tidak pernah menjadi secangkir tehnya sebelumnya.

Dengan sedikit rasa ingin tahu yang tak terduga, Xu Yuanting mengganti antarmuka kamera pengintai.

Di sisi lain, Gu Li sudah membawa kotak obat ke luar ruangan tertutup di lantai tiga.

Setelah menerima pemindaian wajah di kamera di pintu, pintu terbuka dan dia masuk.

Adegan di dalam benar-benar mengejutkannya.

Ada tempat tidur besar di tengah, dan perabotan lainnya hanya meja samping tempat tidur, kursi yang tidak terlalu serius, dengan kerah kulit dipasang di sandaran tangan dan sandaran kursi, dan tumpukan rantai besi berserakan di sekitar kaki. kursi, tebal dan tipis.

Melihat ke samping, semua jenis properti dari SM Play dilemparkan secara acak ke tanah, seperti cambuk dan cincin kulit kecil, klip aneh dan produk lateks, dildo dari semua ukuran, cincin leher bermotif macan tutul, dan pasangan berbulu.

Gu Li menghela nafas dalam hatinya tentang selera sang pahlawan yang berat, tetapi di wajahnya, dia melirik alat peraga ini dengan tenang, dan mengalihkan perhatiannya ke orang yang menggigil yang terbungkus selimut di tempat tidur.

Dia melepas mantelnya dan meletakkannya di lengan kursi di sampingnya, meletakkan kotak obat di lantai, mengikat rambutnya yang panjang menjadi kuncir kuda rendah dengan ikat rambut, dan berjalan ke tempat tidur.

Orang di tempat tidur ditutupi dengan selimut tipis, dan pada dasarnya itu adalah lekuk tubuh wanita yang dapat dilihat dengan jelas, dan Gu Li, yang akrab dengan plot tersebut, tentu saja tahu bahwa pahlawan wanita Qin Nuan sedang berbaring di sana.

Dia mengulurkan tangan dan menepuk selimut dengan lembut.

Terdengar rengekan "woo" dari selimut, dan getarannya menjadi lebih keras.

Gu Li tahu bahwa dia mungkin menganggap orang yang memasuki ruangan sebagai protagonis laki-laki, jadi dia segera menghiburnya: "Tidak apa-apa, ini aku."

Mendengar suara wanita yang jelas, Qin Nuan, yang bersembunyi di bawah selimut, dengan hati-hati membuka sudut, memperlihatkan setengah dari wajah merahnya yang menangis sedih.

Itu sangat lucu. Itu juga membuat orang ingin menggertak.

Tidak heran dia dirusak begitu parah oleh sang pahlawan.

"Kamu siapa?"

Suara Qin Nuan masih sedikit bergetar.

"Aku seorang dokter," suara Gu Li tanpa sadar melunak, karena takut membuatnya takut, "Aku di sini untuk melihat lukamu."

Saat dia mengatakan itu, dia hendak mengangkat selimut tipis, tetapi wanita di dalam tiba-tiba membungkus selimut dengan erat di tubuhnya: "Aku tidak menginginkannya!" Dia memiliki semua jenis tanda mengerikan di tubuhnya, jadi dia tidak ingin terlihat!

Gu Li menghentikan tangannya, menepuknya dengan nyaman, dan melakukan beberapa pemeriksaan sederhana, dan menemukan bahwa gadis muda ini tampaknya sudah lama tidak beristirahat penuh.

Ada mata merah yang jelas di matanya, kondisi mentalnya kelelahan dan ketakutan, dan dia sangat tidak stabil, jadi Gu Li menyuntiknya dengan obat penenang dan obat tidur.

Menonton Qin Nuan secara bertahap tertidur dalam keadaan linglung, dia perlahan mengangkat selimut tipis itu.

Hal pertama yang saya lihat adalah segala macam memar dan bekas cupang di tubuh telanjang, di beberapa tempat ada bekas cambuk tipis dan panjang, bahkan ada sidik jari merah tua di leher.

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang