Sudah ada orang di luar ruang ganti yang menunggu untuk berganti pakaian.Melihat kedua orang itu keluar, mereka berdua sepertinya mengerti sesuatu dan mulai saling berbisik.
Lagi pula, mereka semua adalah anggota klub yang biasanya menari bersama, Gu Li tersipu, dan balas menatap pria di sampingnya.
Fan Ziming tampak kenyang dan segar, dan pergi ke studio tari dengan Gu Li di pelukannya.
Belum semua staf datang, jadi mereka berdua duduk di kursi samping untuk beristirahat dan menunggu.
Tidak jauh dari sana, pasangan dansa pria Gu Li melihat mereka, berjalan mendekat, dan tersenyum sopan: "Xiao Li, ada beberapa bagian dari lagu dansa ini yang akan saya latih nanti, dan saya ingin berkomunikasi dengan Anda."
Fan Ziming tidak bisa menahan cemberut, Xiao Li juga dipanggil olehmu?
Gu Li tidak menyadari ada yang tidak beres dengan suasananya, jadi dia mengangguk: "Silakan."
Pasangan pria melirik Fan Ziming dengan malu, "Mengapa kita tidak membicarakannya di tempat lain?"
“Kalau begitu mari kita bicarakan nanti, dia perlu istirahat sekarang.” Fan Ziming memotongnya dengan ekspresi tidak ramah.
Saat itulah Gu Li menyadari emosi pria di sampingnya, dan dengan tegas mematuhi kata-kata pacarnya: "Kalau begitu mari kita bahas nanti saat istirahat."
Setelah beberapa saat, semua anggota klub pada dasarnya ada di sana, dan semua pakaian diganti. Musik terdengar, dan pasangan pria dan wanita melangkah ke atas panggung dalam tarian waltz.
Gu Li menyerahkan tangannya kepada pasangan dansa pria, dan berpose seperti biasa, ketika dia tiba-tiba mendengar dia berkata: "Apakah kamu mabuk oleh pacarmu?"
"Apa?" Gu Li tercengang sesaat, tapi sebelum dia bisa memastikan, langkah dansa sudah dimulai, dan semua orang mulai berputar, jadi dia harus mengikuti terlebih dahulu.
Mata pasangan penari pria jatuh ke lehernya dari waktu ke waktu, dan sesekali melihat dengan ambigu ke leher V gaun dansanya.
“Seriuslah.” Gu Li menjadi sedikit marah.
“Kamu memiliki tanda cupang di tubuhmu.” Rekan penari pria menunjukkannya secara langsung, “Apakah kamu tidak memeriksanya setelah berganti pakaian?”
Gu Li terkejut sesaat, itu sangat kacau sekarang, Fan Ziming bahkan mengganti pakaian untuknya, bagaimana mungkin dia punya waktu untuk memeriksanya.
“Sepertinya dia membuatmu sangat bahagia.” Penari pria diam-diam mendekati telinga Gu Li mengikuti irama musik, “Apakah kamu ingin mencobanya, aku mungkin membuatmu lebih bahagia.” Saat dia berkata, telapak tangan di atas pinggangnya perlahan Geser ke bawah perlahan dan cubit pantatnya yang montok.
Gu Li segera mengerutkan kening dan berhenti.
Pasangan anggota berikutnya yang hendak berputar ke tempat mereka berdiri juga terpaksa berhenti.
“Ada apa?” Presiden, yang merasakan ada yang tidak beres, menghentikan musik.
Gu Li mendorong rekan penari laki-laki di depannya, dan hendak membuka mulutnya untuk memarahinya, ketika tiba-tiba dia melihat sesosok tubuh bergegas dan meninju wajahnya, yang mengejutkan Gu Li.
Berbalik untuk melihat, ternyata itu adalah Fan Ziming dengan wajah gelap.
Pasangan dansa pria jatuh ke tanah dengan suara ratapan, dan semua anggota di sekitarnya mundur beberapa langkah, dan beberapa gadis pemalu berteriak.
"Zi Ming..."
"Saya melihat."
Meskipun pakaian menari di lapangan berantakan, mata Fan Ziming selalu melekat erat pada tubuh Gu Li, jadi dia menyadari ada yang tidak beres sejak awal. Dia melihat bahwa keduanya sepertinya sedang membicarakan sesuatu, tetapi mereka ditekan oleh suara musik dan tidak dapat mendengar mereka sama sekali, tetapi melihat Gu Li masih menari dengan normal, dia tidak ikut campur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]
RomanceTidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H] Pengarang: Ji Shuanghe Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 21-10-2022 20:08:18 Bab terbaru: Teks utama sudah berakhir, ini adalah bab hadiah murni yang...