Setelah menghargai upeti, kaisar melambaikan tangannya untuk membiarkan orang menurunkan semua barang, dan pergi ke samping untuk memeriksa daftarnya.
Gu Li dan Utusan Beiyu masing-masing diberi tempat duduk di kiri dan kanan, dan perjamuan istana secara resmi dimulai.
Sudah ada beberapa kue kering, buah-buahan dan kacang-kacangan di atas meja, dan para pelayan yang meneruskan makan dengan cepat dan diam-diam masuk dan keluar aula dengan nampan dan kotak makanan, terus-menerus menambahkan berbagai makanan lezat ke meja semua orang.
Posisi Gu Li berjarak sekitar tiga orang dari pahlawan wanita Mu Huasheng, tetapi dia masih dengan jelas melihat seorang pelayan berdiri di belakangnya sekilas, memegang tas kain hitam panjang di tangannya, mungkin dia akan tampil sebentar di piano.
Melihat dengan santai melewatinya, Gu Li mengalihkan perhatiannya kembali ke meja di depannya.
Melihat semua jenis hidangan harum yang jelas baru dipanggang dari ruang makan kekaisaran, Gu Li mau tidak mau memasukkan sepotong daging yang tidak dikenal ke dalam mulutnya.
Dia baru saja mengunyahnya beberapa kali, ketika dia mengangkat matanya secara kebetulan, dia bertemu Xie Liang, yang selalu mengawasinya.
Xie Liang melihat gadis itu tersenyum padanya, lalu mengangkat tangannya karena malu menutupi pipinya yang merah muda yang sedikit bengkak karena mengunyah.
Dia hanya berpikir dia sangat imut dan imut.
Dia menurunkan matanya untuk menyembunyikan penampilannya yang agak linglung, menyesuaikan emosinya, dan menoleh untuk melihat ayahnya di meja lain.
Perdana Menteri Xie dengan cepat menerima tatapan putranya, dan diam-diam memberinya tatapan stabil. Itu berarti dia sudah menyebutkannya kepada kaisar.
Xie Liang sangat gembira, diam-diam mengambil gelas anggur dan menuang minuman untuk dirinya sendiri.
Setelah kembali terakhir kali, dia mengungkapkan keinginannya kepada ayahnya, dan meminta bantuan ayahnya untuk meminta kaisar menikahkan putri Wilayah Utara dengannya. Ayah dapat dianggap sebagai setengah mentor dari kaisar saat ini, jika dia mengambil inisiatif untuk bertanya, kemungkinan besar kaisar tidak akan menolak.
Jadi... setelah jamuan istana ini, akankah dia mendengar kabar pernikahan ini? Saya tidak tahu ekspresi seperti apa yang akan dia miliki saat itu. Kejutan atau harapan? Atau terpana karena terlalu terkejut?
Xie Liang tidak bisa menyembunyikan ekspresi bahagianya, dan mau tak mau bersulang untuk Dongfang Haoyin yang berada di sampingnya lagi dan lagi.
"Apa yang begitu menyenangkan?" Yang terakhir bingung.
Yang pertama mengangkat dagunya ke sekelompok penari yang sedang menari di tengah aula: "Tarian ini lumayan."
“Kenapa aku merasa kamu membodohiku.” Dongfang Haoyin menatapnya dengan curiga.
"Haha ..." Xie Liang tersenyum tulus, menepuk bahu Dongfang Haoyin, dan mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir tentang hal itu untuk saat ini, "Ketika debu mengendap pada masalah ini, Yang Mulia secara alami akan mengetahuinya."
Para penari menari dengan gerakan tubuh yang anggun diiringi musik yang lembut, dan tamu pria dan wanita di kursi kiri dan kanan berangsur-angsur santai, mulai mengobrol dan minum sambil menikmati tarian.
Utusan dari Wilayah Utara berdiri dengan anggur, dan bersulang ke arah kursi naga dengan sopan dan hormat: "Saya berharap kaisar Daqing panjang umur dan panjang umur."
Dongfang Xin juga menerimanya dengan sangat menyelamatkan muka, mengangkat gelasnya dari kejauhan, lalu meminum anggur di gelas itu.
Berawal dari dua orang tersebut, orang-orang di bawah juga mulai menghormati kaisar atau utusan, dan pembicaraan pun menjadi sedikit ribut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]
RomanceTidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H] Pengarang: Ji Shuanghe Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 21-10-2022 20:08:18 Bab terbaru: Teks utama sudah berakhir, ini adalah bab hadiah murni yang...