"Komandan Meng telah diberhentikan?"
"Kembali ke putra dunia, ya, itu terjadi beberapa hari yang lalu."
Di istana Janda Permaisuri, Dongfang Chenwei, yang baru saja selesai melayani nenek kekaisaran untuk beristirahat, mendengar berita itu secara tidak sengaja. Dia sibuk dengan hal-hal lain selama dua hari ini, dan dia baru saja memasuki istana hari ini.
"Mengapa?"
"Saya mendengar bahwa kaisar dalam bahaya di istana, jadi dia bertanggung jawab atas kelalaian tugas."
Dongfang Chen mengangkat alisnya, berpikir pada dirinya sendiri bahwa ini bukanlah alasan sebenarnya.
Tapi bagaimanapun juga, karena tidak ada Meng Changyi di istana, itu berarti tidak akan ada penjaga yang berpatroli di pinggiran Istana Changle, jadi dia bisa mendatanginya dengan berani malam ini.
Kali ini bukan murni untuk pertemuan pribadi dengan seorang wanita cantik. Dia tahu bahwa Gu Li sering berada di sekitar kaisar, jadi dia mungkin bisa mendengar beberapa berita. Baru-baru ini, sang pangeran ditempatkan di bawah tahanan rumah di Timur Istana Tidak peduli bagaimana Anda melihatnya, tampaknya memiliki nafas yang tidak biasa.
Mungkin...kesempatan yang dia tunggu-tunggu telah tiba secara diam-diam.
Saat itu malam, dan Dongfang Chen menyelinap ke Istana Changle dengan mengenakan pakaian malam dan menutupi wajahnya.
Tapi tidak ada seorang pun di tempat suci bagian dalam.
Dia berpikir sejenak, lalu menoleh ke paviliun samping tidak jauh dari aula dalam, dan menepuk pelayan yang sedang tidur untuk bangun.
"... Putra Penatua?" Tuya duduk dengan samar, meskipun pria di depannya tertutup, dia masih mengenalinya.
“Di mana puterimu?” Dongfang Chen bertanya dengan suara rendah.
Tuya sepertinya tiba-tiba memikirkan sesuatu, meraih lengan bajunya dan berkata: "Tuan, tolong selamatkan putri kami, dia dibawa pergi oleh ... Gao Gonggong dan tidak pernah kembali ke Istana Changle. Pelayan ini pergi ke kamar Yang Mulia untuk bertanya. Saya juga didorong mundur, aku tidak tahu apa yang sedang dilakukan sang putri sekarang."
"Jangan panik, bicaralah pelan-pelan."
Jadi Tuya menjadi tenang, dan menceritakan semua tentang pangeran dan Meng Changyi yang terjadi dalam beberapa hari terakhir, termasuk dugaan Gu Li.
Dongfang Chen mendengarkan, dan secara bertahap mengerutkan kening. Perasaan sesuatu yang salah menjadi lebih jelas.
"Aku akan menyelidiki situasinya, dan jangan mengacaukan dirimu sendiri."
"Ya, gadis pelayan mengerti."
Setelah menyelesaikan penjelasannya, Dongfang Chen diam-diam meninggalkan Istana Changle lagi.Setelah berjalan beberapa saat, dia sangat menyadari bahwa seseorang mengikuti di belakangnya.
Benar saja, seperti yang dikatakan Gu Li, orang-orang di sekitar sini mungkin diawasi dengan cermat, dan siapa pun yang masuk dan keluar akan diawasi dengan ketat. Ada sedikit sarkasme di ekspresinya di bawah kain hitam. Lalu bagaimana jika melihatnya, tidak ada yang bisa mengejarnya, apalagi mengetahui siapa dia.
Dongfang Chen tiba-tiba meningkatkan kecepatannya, dan dengan sedikit langkah, beberapa sosok yang melompat menghilang. Setelah benar-benar membuang beban di belakangnya, dia menyeberang ke jalan lain dan berlari menuju kamar kaisar dengan cepat.
Namun, ketika dia semakin dekat, dia berhenti tanpa sadar.
Ada seorang penjaga yang berdiri di sekitar istana hampir setiap beberapa langkah, menjaga agar seluruh istana tetap kedap udara. Dengan formasi seperti itu, tidak peduli seberapa cepat dan gesitnya dia, jika dia ingin masuk, dia pasti akan diperhatikan, yang akan menimbulkan lebih banyak keributan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]
Lãng mạnTidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H] Pengarang: Ji Shuanghe Kategori: PO18 / Papan peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 21-10-2022 20:08:18 Bab terbaru: Teks utama sudah berakhir, ini adalah bab hadiah murni yang...