Cahaya Bulan Putih Pangeran Permaisuri 8

2.1K 108 2
                                    

"Untuk wanita biasa ini, kamu ingin menikah dengan putriku? Apakah kamu tidak takut aku akan menghukummu karena menghina keluarga kerajaan ?!" Nada bicara kaisar agak agresif.

"Jika demikian, tolong minta kaisar untuk menghukummu."

"Kamu ..." Kaisar sangat marah, menantu ini memandang sarjana berwajah putih, bagaimana dia bisa begitu keras kepala?

Saat dia akan marah, kaisar tidak bisa tidak memikirkan bakat dan pembelajaran yang ditunjukkan pria ini selama pemeriksaan istana. Menikah dengan Longhua sama saja dengan melepaskan aspirasi Qingyun, yang sangat disayangkan.

"Itu saja, aku akan memberimu suami dan istri untuk berpisah." Dia mengerutkan kening dan berkata, "Tapi setelah perceraian, aku akan menurunkanmu menjadi orang biasa, dan kamu tidak akan pernah diizinkan memasuki Beijing atau dipekerjakan oleh pengadilan. . Apakah kamu mau?"

Zhou Yan bersujud dalam-dalam: "Caomin terima kasih, Yang Mulia."

"Ayah!" Putri Longhua menarik lengan baju kaisar dengan ketidakpuasan.

Kaisar melihat kegembiraan yang jelas di wajah Zhou Yan, dan kemudian memeluk wanita itu dengan erat dan mengatakan sesuatu dengan lembut, dia hanya merasakan sakit kepala dan memalingkan matanya, tidak terlihat dan tidak waras.

Longhua di sampingnya masih cemberut dan bertingkah seperti anak manja, kaisar menarik lengannya dan mendesah pelan, "Aku benar-benar memanjakanmu."

Zhou Yan akhirnya meninggalkan ibu kota bersama Gu Li.

Malam itu, keduanya untuk sementara menetap di sebuah penginapan di pinggiran kota Beijing.

Karena kata-kata emas kaisar, Putri Longhua tidak berani mempermainkan mereka, dan jalan keluarnya mulus.

Zhou Yan sangat senang karena tidak ada yang mengganggunya, dia dan Gu Li makan malam sederhana di penginapan, dan beristirahat bersama setelah mandi.

"Li Niang ..." Dia memeluknya dari belakang, dan dengan lembut mencium rambut lembut gadis itu, "Aku benar-benar ketakutan hari ini."

Gu Li berbalik dengan lembut dan bersandar ke dada pria itu: "Apa yang kamu takutkan?"

“Aku khawatir kamu akan meninggalkanku.” Lengan pria itu kuat, memeluknya erat-erat, yang membuatnya hampir sakit.

"Tidak lagi." Wanita itu dengan lembut mengangkat kepalanya dan mencium dagunya, "Tidak di masa depan."

Pria itu menatapnya dengan lembut: "Kamu tahu, aku turun gunung untuk memilih hadiah untukmu." Saat dia berbicara, dia mengeluarkan gelang giok sebening kristal dari bawah bantal seolah-olah dengan sihir.

Kehalusan batu giok itu, bahkan Gu Li, yang tidak tahu bagaimana menilainya, dapat melihat bahwa itu adalah hal yang baik.

Zhou Yan menggulung lengan baju wanita di depannya, dan perlahan meletakkan gelang giok di pergelangan tangannya. Wanita itu tampak tergerak, membelai giok berkualitas baik dan berkata sambil tersenyum: "Saya sangat menyukainya."

“Jika kamu menerima mas kawinku, kamu akan menjadi milikku.” Pria itu tiba-tiba mengeluarkan nada sedikit bercanda.

Gu Li tersenyum "puchi": "Saya tidak menyangka Yan Lang menjadi orang yang memanfaatkan kejutan orang lain."

"Manfaatkan ketidaksiapan orang?"

Telapak tangan pria itu meraba-raba pinggang wanita itu, menemukan celah di jaketnya, dan dengan cepat memasukkannya ke dalam: "Ini disebut memanfaatkan ketidaksiapan seseorang."

"Ya..." Gu Li menggeliat dan menghindar sambil tertawa, "Singkirkan, ini sangat gatal... um..."

“Ngomong-ngomong, aroma mempesona di dalam dirimu hari ini belum sembuh dengan obatnya.” Telapak tangan dengan kapalan tipis berjalan di punggungnya yang telanjang dan halus, menyebabkan semburan mati rasa.

[END] Tidak mudah memainkan peran wanita dalam cerita daging [Quick Transmute H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang